Pencarian Berita


Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Terjunkan Bhayangkari Sebagai Vaksinator

Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Terjunkan Bhayangkari Sebagai Vaksinator

Sumedang -- Polres Sumedang gelar Gebyar Vaksin Presisi,dan terjunkan Bhayangkari sebagai Vaksinator dalam rangka akselerasi Vaksinasi di wilayah Hukum  Sumedang. Sabtu ( 18/9/21 ).

Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto menuturkan"  hari ini spesial karena yang divaksin massal untuk menjaga kesehatannya dilaksanakan oleh Bhayangkari dari Polres Sumedang,sebagaimana  diketahui Bhayangkari Polres Sumedang ada yang berprofesi sebagai dokter, bidan dan perawat untuk menyambut HKGB, dan hari ini kita lakukan Vaksinasi massal dengan melibatkan tim khusus Bhayangkari,dan  semoga hal ini bisa mendorong Bhayangkari kedepannya menjadi profesional untuk melayani masyarakat dan Humanis" ,ungkapnya.

Ketua Bhayangkari Ny. Wenny Robbyanto memberikan sembako kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksin, semoga dengan bantuan yang telah di berikan dapat membantu beban hidupnya,sebab sejak merebaknya Cobid-19 sangat berdampak terhadap perekonomian dan bahkan ada pemutusan kerja,banyaknya pengusaha gulung tikar dan karyawan dirumahkan,Sumedang saat ini karna masuknya Bandung Raya pada Level 2 mari kita saling mengingatkan ,agar tetap mematuhi prokes,memakai masker,menjaga jarak,jangan berkerumun.

Para orang tua dan anak- anak sekolah beberapa minggu kebelakang sudah di laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTMT ) ,saat ini anak mulai usia 12 tahun ke atas sangat antusias mengakibatkan Vaksinasi,Vaksinasi tidak menjamin tidak terpapar,namun minimal menjaga kekebalan Imunity tubuh kita," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi Polri tetap menjaga Protokol kesehatan dengan menyediakan sarana Vaksinasi bagi masyarakat dengan manjaga jarak dan tidak berkerumun saat Vaksinasi di lakukan. ***( Riks )***