Pencarian Berita


Deg-Degan Saat Didatangi Polisi,Tukang Kopi Keliling ini Terkejut Dibagi Nasi Kotak

Deg-Degan Saat Didatangi Polisi,Tukang Kopi Keliling ini Terkejut Dibagi Nasi Kotak

TASIKMALAYA --- Mamat Rahmat (67) Pedagang kopi keliling di Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya Jawa Barat kaget didatangi sejumlah Anggota Kepolisian Polsek Indihiang,Polres Tasikmalaya Kota Jumat (17/09/2021) Siang.

Ia deg-degan saat personel Kepolisian menyambangi Pedagang Yang sudah renta itu saat mendorong grobagnya Di Jalan Mangin Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Pedagang kopi ini mengaku sempat kaget saat didatangi anggota polisi.Namun, rasa itu tak berlangsung lama dan kemudian berganti bahagia.

Pasalnya, polisi membagukan Nasi Dan STMK Kota Tasikmalaya membagikan Nasi Kotak dalam Kegiatan Jumat Berkah dengan sasaran sejumlah pedagang keliling.

Meski sempat kaget karena dikira mau apa, Maman mengatakan terima kasih atas bantuan ini.

"Kaget, kirain mau ada apa di datangi banyak polisi ternyata pak Polisi bagi bagi makanan, terima kasih buat bapak-baoak Polisi Dan STMK Tasikmalaya", ucapnya.

"Alhamdulillah, untuk ini untuk Makan Siang jadi nga perlu beli," ujarnya.

Pembagian nasik Kota ini merupakan kegiatan rutin namun untuk kali ini bekerja sama dengan STMIK Tasikmalaya Dan membagikan 100 paket Nasik Kotak.

"Alhamdulillah kita sudah melakukan pembagian nasi kotak yang ke sekian kalinya dengan jumlah yang sama. ," sebut Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi Kepada wartawan Jumat Siang.

Paket hari ini yang dibagikan Polsek Indihiang berupa nasi kotak nasi Dan Lauk pauknya kepada pengendara ojek online, pedagang kaki lima dan beberapa warga yang ada disekitar wilayah Polsek Indihiang.

Sementara itu Plh STMIK Tasikmalaya Danie mengatakan,setiap mimggunya pihaknya rutin melakukan kegiatan berbagi makanan ini akan dilakukan.

"Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," ucapnya.(andri)