Pencarian Berita


Sat Lantas Polres Sumedang Akan Melaksanakan Ops Patuh Lodaya 2021

Sat Lantas Polres Sumedang Akan Melaksanakan Ops Patuh Lodaya 2021

Sumedang -- Kasat Lantas AKP. Eryda Kusumah menjelaskan Polres Sumedang akan melaksanakan Ops Patuh Lodaya 2021 selama 14 hari, mulai dari tanggal 20 September 2021 sampa dengan tanggal 3 Oktober 2021. Jumat ( 17/9/21 ).

Tema  dari Ops Patuh 2021 kita tingkatkan disiplin Protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 serta mewujudkan kamseltibcarlantas ( keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," ungkapnya.

Kasat lantas lebih-lanjut menyampaikan" Sat lantas Polres Sumedang dalam ops patuh lodaya 2021 bertujuan meningkatkan/mendisplinkan masyarakat dalam prokes, meningkatkan masyarakat dalam berlalu lintas dan mencegah penyebaran covid 19 serta mewujudkan kamseltibcar lantas.

Sasarannya segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi cluster penyebaran covid 19, masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas, lokasi rawan macet, pelanggaran laka lantas serta rawan kerumunan.

Kasat lantas AKP.Eryda menambahkan"Target Ops patuh kali ini memutus mata rantai penyebaran covid 19 serta mencegah kerumunan massa, terciptanya kamseltibcarlantas pada jalur Tol , alteri dan tempat wisata,memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan jumlah fatalitas korban laka lantas dan menurunka level PPKM di wilayah jawa. Bali dan luar Jawa. Bali. Tuturnya.***(Riks)***