Pencarian Berita


Kapolres Sumedang AKBP.Eko Prasetyo Monitoring Situasi Vaksinasi di Beberapa Puskesmas

Kapolres  Sumedang AKBP.Eko Prasetyo Monitoring Situasi Vaksinasi di Beberapa Puskesmas

Sumedang,--  Kapolres AKBP. Eko Prasetyo menjelaskan dengan dilakukannya akselerasi vaksinasi karena Sumedang wilayah Aglomerasi Bandung Raya di  awal Oktober diharapkan Sumedang sudah mencapai angka 60-70% dosis 1. Kamis ( 16/9/21 ).

Kapolres menghimbau baik kepada pelaksana vaksinasi dan masyarakat  agar  tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan jangan sampai berkerumun dan selalu memakai masker.

Kapolres mengharapkan dengan akselerasi vaksinasi diwilayah sumedang penyebaran covi 19 akan terus berkurang sehingga nantinya sumedang berada di level2. Tuturnya.


Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan hari ini ,Kamis (16/9/21 ) dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi di dominasi oleh siswa siswi SMP 2 Sumedang dan Masyarakat Sumedang.

Untuk mencegah terjadinya kerumunan pelaksanaan Vaksinasi di bagi menjadi dua tahap, tahap pertama pagi hari dan tahap kedua siang hari sampai selesai pelaksanaannya.

Kapolres juga menjelaskan untuk kegiatan selanjutya pada hari jumat ( 17/9/21) akan di laksanakan vaksinasi di wilayah Kecamatan  Cimangung yang akan di vaksinasi siswa / siswi SMA dan SMP Cimanggung sedangkan untuk hari Sabtu akan di laksanaka vaksinasi di Mako Polres sumedang yaitu SMP 5 Sumedang dan masyarakat Sumedang selain itu kami laksanakan di Polsek Tomo dan Polsek Tanjungsari. Tuturnya. ***( Riks)**