Pencarian Berita


Vaksin Berbayar Layak Diakomodir

Vaksin Berbayar Layak Diakomodir

Jabar -- Program vaksinasi saat ini terus gencar dilakukan oleh Pemerintah. Vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar dari Pemerintah untuk mencegah berkembangnya wabah Covid 19.

Melalui vaksin itu, dapat terbangun kekebalan tubuh masyarakat, untuk menangkal virus yang menjadi penyebab penyakit.

Perkembangan terkini soal vaksinasi atensi masyarakat agar program itu berjalan sukses. Salah satunya muncul gagasan perihal vaksin gotong royong.

Bahkan dari pihak legislatif saja, sebagai mana diungkapkan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco telah mengusulkan vaksin Berbayar.

Hal itu, sesuai dengan perkembangan saat ini layak untuk diakomodir, ungkap Anggota Fraksi Partai Gerindra Persatuan DPRD Jabar Dapil Kabupaten Bogor, Ir. Prasetyawati MM, dalam keterangannya kepada media baru-baru ini.

Prasetyawati, dalam penjelasannya mengatakan usulan vaksin Berbayar dari sisi kondisi faktual, memBg ada permintaan dari berbagai kalangan.

Permintaan itu, diantaranya muncul dari beberapa perusahaan dengan sasaran para karyawan yang bekerja di perusahaannya.

Alasan perlunya diakomodir vaksin Berbayar , didasarkan manfaatnya yaitu mempercepat vaksinasi di masyarakat

Melalui vaksin Berbayar, berpotensi meningkatkan minat di masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi karena dalam vaksin Berbayar , jenis vaksin dapat dipilih oleh masyarakat berdasarkan keinginan dari masyarakat itu.

Jika vaksin Berbayar dapat dilakukan, ujar Prasetyawati untuk vaksin gratis yang dilaksanakan oleh pemerintah tetap dijalankan.(nur)