25 Jul, 2024

Kapolres Pakpak Bharat Pimpin Serah terima jabatan di lingkungan Polres Pakpak Bharat

Indofakta.com, 2024-07-11 14:11:20 WIB

Bagikan:

PAKPAK BHARAT -- Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan ,S.I.K.,M.H memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dilingkungan Polres Pakpak Bharat, bertempat di lapangan Apel Polres Pakpak Bharat, Rabu (10/07/24).

Baca juga: Pemkab Simalungun Serahkan SK Pengangkatan dan Lantik 1.162 ASN PPPK di Lingkungan Pemkab Simalungun Tahun 2024, Gelombang Ke Tiga

Ada 5 jabatan strategis yang dirotasi dijajaran Polres Pakpak Bharat, diantaranya Waka Polres dari Kompol Elisa Sibuea S.Sos kepada Kompol Ridwan,S.H ,Kabag SDM  dari Kompol Eddy Sudrajat,S.H Kepada AKP  Andi Gustawi, Kabag log dijabat Kompol Suko Hastadi, Kasat Intelkam dijabat  Iptu Rudi Asman , Kapolsek Sukarame  dari Kompol Suko Hastadi kepada AKP Sukanto  berutu,S.H.

Baca juga: Sambut Hari Anak Nasional, Satgas Yonif 310/KK Peduli Generasi Emas Papua

Dalam amanatnya, Kapolres mengungkapkan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang lazim dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja. Tanggung jawab suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang besar, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik, agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpinnya.

“Atas nama keluarga besar Polres Pakpak Bharat , kami mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama atas segala usaha dan dedikasi yang diberikan selama mengawaki jabatan di Polres Pakpak Bharat. Semoga memperoleh kesuksesan disatuan tugas yang baru serta mendapatkan harapan dan cita citanya yang belum terpenuhi”, ungkap Kapolres.

Baca juga: Ariston Tua Siauruk Mengajak Bagi yang Peduli Berbagi Air Bersih Dimusim kemarau di Samosir

Kepada pejabat yang baru, diharapkan untuk segera beradaptasi, kenali dan pahami karakteristik wilayah, situasi kamtibmas dan dinamika politik yang berkembang menjelang perhelatan pilkada serentak tahun 2024.

Baca juga: Disdikpora Memperingati Hari Anak Nasional Kabupaten Samosir 2024

“Mari kita tingkatkan kinerja, terus berkontribusi dan berbuat yang terbaik untuk institusi Polri”, tegas Kapolres diakhir amanatnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan perkenalan kepada pejabat baru bertempat di  Mako Polres Pakpak Bharat.(dar)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online