25 Jul, 2024

Bangun Sinergitas Media, Kajati Maluku Gelar Silaturahmi Bersama Pimpinan Redaksi dan Lembaga Penyiaran di Kota Ambon

Indofakta.com, 2024-07-10 16:14:23 WIB

Bagikan:

AMBON -- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, S.H.,M.H menggelar kegiatan silaturahmi bersama Para Pimpinan Lembaga Penyiaran, Pimpinan Redaksi dan Kepala Biro serta Pimpinan PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia) Maluku dalam Program Pelayanan Media dan Kehumasan oleh Seksi Penerangan Hukum dan Hubungan Masyarakat Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Maluku.

Baca juga: Pada HBA Ke-64, Kajati Jabar Sampaikan Tujuh Perintah Harian Jaksa Agung Rl Tahun 2024


Dalam rilis yang disiarkan secara resmi oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Hubungan Masyarakat (Kasipenkum dan Humas)  Kejati Maluku Ardy, S.H.,M.H yang juga hadir dalam acara ini menyampaikan bahwa pada kesempatan itu Kajati Maluku mengapresiasi kepada insan pers yang telah mempublikasikan kinerja Kejaksaan dalam penegakan hukum. 


“ Dalam acara yang dikemas dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Bapak Kajati Maluku menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang serta ucapan apresiasi kepada seluruh jajaran Media yang sudah sangat baik dalam memberitakan tentang Kejaksaan, baik dalam program seremonial Kejaksaan maupun Kinerja Kejaksaan dalam penanganan perkara,” kata Ardy dalam keterangan tertulis yang diterima media, Rabu (10/7/2024).

Baca juga: Rangkaian Peringati HBA Ke-64 Tahun 2024 Kajati Jabar Pimpin Acara Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan


Lanjut dia, namun demikian Kajati mengharapkan agar Para Pimpinan Media dapat secara bijak memastikan bahan pemberitaan yang disampaikan awak media dilapangan sudah memenuhi unsur kelayakan dengan sumber yang jelas dari Kejaksaan yakni Kasi Penkum.
Selain itu, Kajati Maluku juga akan mensupport segala bentuk kegiatan yang berkaitan dengan pertemuan bersama awak media, agar sinergitas Media bersama Kejaksaan tetap terjalin baik.


“ Kaitan dengan hal tersebut, beberapa Pimpinan Redaksi menyampaikan beberapa masukan dan pertanyaan seputar peran aktif awak Media FORWAKA (Forum Wartawan Kejaksaan) yang bertugas di Kejaksaan Tinggi Maluku dan progress penanganan perkara yang saat ini sedang ditangani oleh Kejaksaan Tinggi Maluku maupun Kejaksaan didaerah,” tuturnya.

Baca juga: Polda Jabar Limpahkan Dua Tersangka Kasus Dago Elos Ke Kejaksaan


Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Intelijen Rajendra Dharmalingga Wiritanaya, S.H, Asisten Tindak Pidana Khusus Triyono Rahyudi, S.H.,M.H, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Sigit Prabowo, S.H.,M.H dan Asisten Pidana Militer Kolonel Chk. Satar Hutabarat, S.H.,M.H.
Kegiatan diakhiri dengan foto bersama  Kajati Maluku didampingi Asintel bersama dengan Para Pimpinan Media dihalaman Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku. (Muzer)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online