25 Jul, 2024

Kapolres Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI di Bandara Kertajati

Indofakta.com, 2024-07-09 19:24:50 WIB

Bagikan:

Majalengka -- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, turut serta menyambut kedatangan Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin, beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja untuk meresmikan Bendungan Cipanas yang berlokasi di Kecamatan Conggeang dan Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang, pada Selasa (9/07/2024).

Baca juga: Hingga Hari Kedelapan Ops Patuh Lodaya 2024, Polda Jabar Tindak Ribuan Pelanggar

Wakil Presiden RI beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati sekitar pukul 10.25 WIB. Setelah transit sejenak, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Bendungan Cipanas Sumedang menggunakan kendaraan roda empat (R4).

Selain Kapolres Majalengka, turut menyambut kedatangan Wakil Presiden RI adalah Pj Gubernur Jawa Barat, Wakapolda Jabar, serta sejumlah pejabat lainnya. Kehadiran para pejabat tinggi ini menunjukkan sinergi yang kuat dalam mendukung agenda nasional dan daerah.

Baca juga: 425 Siswa Asal Papua bersama 653 Siswa Asal Jabar Mengikuti Pendidikan Bintara Polri Gel II. T.A 2024 di SPN Polda Jabar

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyampaikan, “Kami merasa terhormat dapat menyambut kedatangan Bapak Wakil Presiden RI dan mendukung kelancaran kunjungan kerja beliau di wilayah kami. Kehadiran beliau di Majalengka dan Sumedang untuk meresmikan Bendungan Cipanas sangat penting bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat. Kami juga telah memastikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban selama kunjungan berjalan dengan baik dan kondusif.”pungkasnya.(Hms)

 

Baca juga: Polisi Tangani Kecelakaan Tragis di Pamijahan Akibatkan Anak Usia 3 Tahun Meninggal Tertabrak Mobil Pick Up

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online