25 Jul, 2024

Resedivis Diringkus Satresnarkoba Saat Transaksi Sabu di Jl Imam Bonjol Aek Tampang Padangsidimpuan

Indofakta.com, 2024-07-07 16:31:26 WIB

Bagikan:

P.SIDIMPUAN -- Team Opsnal Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan berhasil melakukan penangkapan terhadap ARDIANSYAH LUBIS, seorang wiraswasta berusia 35 tahun yang merupakan residivis, di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Jum'at,  (5/7/24).

Baca juga: Pemkab Simalungun Serahkan SK Pengangkatan dan Lantik 1.162 ASN PPPK di Lingkungan Pemkab Simalungun Tahun 2024, Gelombang Ke Tiga

Menurut Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, S.H., S.I.K., M.H., "Kami menerima laporan dari masyarakat mengenai adanya transaksi narkotika jenis sabu di lokasi tersebut. Setelah melakukan penyelidikan, petugas kami melakukan penangkapan terhadap ARDIANSYAH LUBIS di dalam rumahnya."

Baca juga: Sambut Hari Anak Nasional, Satgas Yonif 310/KK Peduli Generasi Emas Papua

Dalam penggeledahan yang dilakukan di lokasi, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 plastik klip transparan yang berisikan sabu seberat 0,30 gram dan 1 unit handphone Oppo warna silver.

Kronologi penangkapan menyebutkan bahwa ARDIANSYAH LUBIS diduga mendapatkan sabu tersebut dari seorang individu yang diketahui dengan inisial 'D', yang saat ini sedang dalam pengejaran petugas setelah melarikan diri dari lokasi.

Baca juga: Ariston Tua Siauruk Mengajak Bagi yang Peduli Berbagi Air Bersih Dimusim kemarau di Samosir

"Kami akan terus melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kasus ini untuk mengungkap jaringan dan pemasok narkoba di wilayah kita," tambah Kapolres.

Baca juga: Disdikpora Memperingati Hari Anak Nasional Kabupaten Samosir 2024

Pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Polres Padangsidimpuan untuk proses hukum lebih lanjut. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polres Padangsidimpuan dalam memberantas peredaran narkotika di masyarakat.

Dengan demikian, penangkapan ini menegaskan komitmen Polres Padangsidimpuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta melindungi masyarakat dari ancaman bahaya narkotika.(dar)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online