14 Jul, 2024

AKBP Jhon Herry Rakuta Sitepu Kapolres Sergai Baru Gantikan AKBP Oxy Yudha Pratesta

Indofakta.com, 2024-07-07 16:29:33 WIB

Bagikan:

SEIRAMPAH -- Kegiatan tradisi parewel parade menyambut Kapolres yang baru, AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu di Lapangan Apel Polres Sergai Sei Rampah, Sabtu (6/7/2024).

Baca juga: Lakalantas Bus Duri Indah Kontra Dump Truk di Sergai, Supir Bus Meninggal Dunia Penumpang Luka Luka

Kapolres Sergai yang baru, AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu tiba di Mapolres Sergai di Sei Rampah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sergai, Ny Brenda Jhon Sitepu, dan disambut pejabat lama AKBP Oxy Yudha Pratesta didampingi Ny Septya Oxy, dan Wakapolres Kompol Damos C Aritonang beserta para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, serta para perwira. Selanjutnya, pejabat lama dan Kapolres baru memimpin upacara apel parewel parade.

Baca juga: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat

AKBP Oxy Yudha Pratesta mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Polres Sergai  atas dukungan selama ini dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk menjaga dan melindungi masyarakat 
"Saya manusia biasa, saya bersama keluarga minta maaf sebesar besarnya kepada rekan-rekan sekalian apabila saya ada salah selama ini," ungkapnya.

Baca juga: PLN UP3 Majalaya Pastikan Pasokan Listrik Pada Event 1st National Gathering WEVI Indonesia Dan Pemecahan Rekor MURI EV

Ia juga meminta untuk saling mendoakan satu sama lain, dan berharap Polres Sergai menjadi Polres yang lebih terbaik lagi. Ia yakin, AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu akan mampu mejadikan Polres Sergai menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Saya yakin pengganti saya tidak diragukan lagi dari rekam jejak beliau, Polres Sergai bisa menjadi lebih baik lagi. Selamat datang bapak kapolres yang baru. Inilah rekan kerja kita pak untuk saling membantu dan mendukung pelaksanaan tugas kita sehari hari," ujarnya.

Baca juga: Jelang Pilkada, Kaops NCS Polri Beri Arahan di Polda Aceh: Junjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Selaku Kapolres Sergai yang baru, AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu meminta dukungan dari segenap pejabat utama Polres Sergai dan personel Polsek jajaran, untuk dapat bersama- sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

"Sebagai warga baru, saya mohon dukungan rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas di Polres Serdangbedagai ini. Saran dan masukan dari rekan-rekan akan menjadi tonggak kemajuan kita bersama," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Oxy Yudha Pratesta  selaku penjabat lama, yang telah membangun dan menjalankan program selama bertugas menjadi Kapolres Sergai.

"Saya akan melanjutnya gagasan bapak AKBP Oxy Yudha Pratesta, dan juga mendoakan agar bapak sukses di tempat yang baru dalam meniti karir," ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres Sergai yang baru Jhon Hery Rakutta Sitepu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sergai, Ny Brenda Jhon Sitepu, bersama pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta para perwira, melepas keberangkatan AKBP Oxy Yudha Pratesta beserta keluarga meninggalkan Mapolres Sergai.

Diketahui, AKBP Oxy Yudha Pratesta selanjutnya akan menjabat Wakaden C Ropaminal Divpropam Polri. Sedangkan AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan.(dar)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online