25 Jul, 2024

Prediksi Perebutan Semi Final Euro 2024, Portugal Vs Prancis

Indofakta.com, 2024-07-05 16:26:50 WIB

Bagikan:

Jerman -- Dalam pertandingan ulangan final Euro 2016, Portugal dan Perancis akan saling berhadapan di Volksparkstadion pada hari Sabtu (06/07), kikc of pukul 02.00 dinihari nanti, dalam sebuah pertandingan perempat final yang menarik. Baik Portugal maupun Perancis tidak mampu memberikan penampilan yang meyakinkan di babak 16 besar.

Baca juga: Italia Tuduh Pimpinan NATO Stoltenberg Berkhianat

Pada hari Senin, Selecao melewati seluruh rangkaian emosi di akhir pertandingan babak sistem gugur pertama mereka melawan Slovenia. Setelah pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu, anak asuh Roberto Martinez mendapatkan kesempatan untuk lolos ke babak perempat final setelah mendapatkan hadiah penalti.

Baca juga: Menurut Netanyahu, Israel Akan Menjadi Sekutu Utama AS, Siapapun yang Menggantikan Biden

Cristiano Ronaldo maju untuk mengeksekusinya, namun penjaga gawang Slovenia, Jan Oblak, tampil luar biasa dalam menggagalkan usaha sang penyerang legendaris untuk membuka catatan golnya di kompetisi kontinental.

Baca juga: Kamala Harris Mulai Kampanye Pencalonan Presiden 2024

Portugal akhirnya memenangkan pertandingan dalam adu penalti dan Ronaldo mendapatkan penebusannya dengan memasukkan bola ke dalam gawang lawan sebagai eksekutor penalti pertama mereka.

Melihat penampilan mereka yang kurang maksimal selama 120 menit, sudah jelas bahwa jika mereka tidak dapat meningkatkan penampilan mereka di hari Jumat, aspirasi mereka untuk lolos ke Euro kemungkinan besar akan padam.

Baca juga: Oscar Piastri Cetak Kemenangan Sensasional: McLaren Dominasi GP Hungaria dengan Finis Satu-Dua

Tetapi tim Perancis ini juga belum mendekati penampilan terbaik mereka. Yang cukup mengejutkan, Perancis belum pernah mencetak gol dari permainan terbuka setelah empat pertandingan di Euro 2024. Mereka telah mencetak tiga gol sejauh ini, salah satunya adalah tendangan penalti Kylian Mbappe ke gawang Polandia, dan dua gol lainnya merupakan gol bunuh diri.

Belgia menyulitkan mereka, namun anak asuh Didier Deschamps dapat bertahan. Mereka mendapatkan keberuntungan saat Jan Vertonghen mengubah arah tendangan Kolo Muani di menit ke-85 dan membuat penjaga gawang Belgia, Koen Casteels, terkecoh dan bola masuk ke dalam gawangnya.

Meskipun mereka tidak dapat mencetak gol, namun, Prancis tetap tampil kokoh di lini belakang dan telah mencatatkan tiga clean sheet sejauh ini di Euro 2024. Satu-satunya gol yang mereka kebobolan sejauh ini berasal dari tendangan penalti Robert Lewandowski dalam hasil imbang 1-1.

Baik Portugal maupun Perancis sama-sama telah berjuang keras di dalam turnamen ini. Kedua tim kesulitan untuk menciptakan gol akhir-akhir ini, namun ketangguhan lini pertahanan Perancis yang lebih superior akan memberi mereka keunggulan di sini.

Meskipun terdapat banyak pemain yang sangat berbakat di kedua tim, pertandingan ini akan berakhir dengan skor tipis, di mana Perancis akan menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Prediksi: Portugal 0-1 Perancis (Az)

Sumber:https://www.sportskeeda.com/football/portugal-vs-france-prediction-betting-tips-5th-july-2024

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online