25 Jul, 2024

Prediksi Perempat final Euro 2024, Spanyol vs Jerman

Indofakta.com, 2024-07-05 12:02:20 WIB

Bagikan:

Jerman -- Sebuah pertandingan yang sangat menarik untuk memulai babak perempat final Euro 2024 hari ini Jumat, 05 Juli 2024, kick off Pukul 23.00. Spanyol tampil sangat baik dalam persiapan menghadapi Jerman saat mereka mencetak empat gol ke gawang Georgia, meskipun mereka seharusnya dapat mencetak lebih banyak gol. La Roja melakukan 35 tembakan dan 75% penguasaan bola dalam kemenangan 4-1. Rodri kembali dari larangan bermain satu pertandingan dalam kemenangan tersebut untuk mencetak gol penyeimbang setelah Spanyol tertinggal di menit ke-18.

Baca juga: LeBron James Dinobatkan Sebagai Pembawa Bendera Tim Putra Amerika Serikat di Olimpiade Paris

Nacho dan Ayoze Pérez diragukan untuk tampil dalam laga melawan tim debutan di turnamen hari Minggu dan masih harus ditunggu apakah salah satu dari mereka, atau keduanya, akan tampil di Stuttgart. Meskipun begitu, keduanya tidak akan menjadi starter untuk tim asuhan Luis de la Fuente, dengan sang pelatih asal Spanyol akan memilih tim yang ia inginkan. Dani Olmo berusaha untuk mendapatkan tempat sebagai starter setelah mencetak gol dari bangku cadangan di akhir pekan, setelah dua kali menggantikan Pedri di babak kedua pertandingan Euro 2024 sejauh ini.

Untuk Jerman, Jonathan Tah kembali dari skorsing setelah absen dalam kemenangan 2-0 atas Denmark. Sang pemain bertahan Leverkusen diperkirakan akan kembali bermain untuk tuan rumah, meskipun hal tersebut akan menjadi berat bagi Nico Schlotterbeck, yang tampil gemilang di Dortmund pada hari Sabtu malam. Antonio Rüdiger juga telah pulih dari cedera paha ringan untuk bermain di posisi bek tengah dan tidak menunjukkan efek yang berarti, jadi diperkirakan akan mempertahankan posisinya.

Baca juga: Biden Berjanji untuk ''Terus Berupaya Mengakhiri Perang di Gaza''

Beberapa suporter Jerman menginginkan Kai Havertz untuk dicoret dalam pertandingan babak 16 besar, namun golnya dari titik penalti dan penampilannya secara keseluruhan dalam kemenangan 2-0 membuat pemain Arsenal ini harus mempertahankan tempatnya di lini depan, dengan Niclas Füllkrug harus puas dengan posisi di bangku cadangan. Seperti De la Fuente, Julian Nagelsmann memiliki susunan pemain pilihannya dan sepertinya tidak akan melakukan perubahan besar. Prediksi: Spanyol akan lolos ke babak selanjutnya. (Az)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online