14 Jul, 2024

Lodaya Siliwangi Golf dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78

Indofakta.com, 2024-07-05 05:29:38 WIB

Bagikan:

Sumedang -- Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. didampingi Wakapolda Jabar dan Pejabat Utama  Polda Jabar menghadiri acara Lodaya Siliwangi Golf dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 bertempat di Jatinangor Nasional Golf Sumedang, Kamis (04/07/2024).

Baca juga: Lakalantas Bus Duri Indah Kontra Dump Truk di Sergai, Supir Bus Meninggal Dunia Penumpang Luka Luka

Selain Kapolda dan Wakapolda Jabar, kegiatan tersebut di ikuti oleh Pangdam III Siliwangi, Kasdam III Siliwangi, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam III Siliwangi serta Kapolresta/Tabes Jajaran.

Kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangkaian memperingati Hati Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 serta untuk  mempererat Sinergitas TNI dan Polri.

Baca juga: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat

Kapolda Jabar mengatakan bahwa selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78,  kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi dan sinegritas TNI – Polri yang dikemas dalam kegiatan olahraga Golf.

”Kegiatan Golf bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk  berbagi kebahagiaan di momen Hari Bhayangkara ke-78 bersama rekan-rekan dari Kodam III Siliwangi” tutupnya.(Hms)

Baca juga: PLN UP3 Majalaya Pastikan Pasokan Listrik Pada Event 1st National Gathering WEVI Indonesia Dan Pemecahan Rekor MURI EV

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online