25 Jul, 2024

Warga Keluhkan Air PAM Tidak Lancar Ariston Sidauruk Berbagi Air Bersih Kepada Warga

Indofakta.com, 2024-07-04 14:10:25 WIB

Bagikan:

Samosir -- Belakangan ini warga Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan, sering mengeluhkan aliran air bersih dari PDAM Samosir tidak lancar, sehingga mereka kekurangan air untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Resmi Dibuka Bupati Samosir, Program TMMD ke-121 di Desa Hasinggaan Terjunkan 200 Personel Gabungan

Mendengar hal itu, Ariston Tua Sidauruk tergerak hatinya memberikan bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkanya. Dengan senang hati, beberapa warga menerima bantuan yang diberikan. Kamis, 4 Juli 2024.

"Niat kita tulus membantu warga yang mengeluh, karena kita tau air bersih kebutuhan utama bagi warga," kata Ariston Sidauruk.

Baca juga: Pemkab Simalungun Serahkan SK Pengangkatan dan Lantik 1.162 ASN PPPK di Lingkungan Pemkab Simalungun Tahun 2024, Gelombang Ke Tiga

Sebanyak lima rumah tangga yang menerima air bersih itu, mengapresiasi apa yang diberikan Ariston Tua Sidauruk.

"Trimakasih kepada bapak Ariston Sidauruk, kami sudah menerima bantuanya, semoga bapak itu selalu sehat dan tercapai cita-citanya," kata MS salah seorang ibu rumah tangga yang menerima air bersih.

Baca juga: Sambut Hari Anak Nasional, Satgas Yonif 310/KK Peduli Generasi Emas Papua

Ariston Tua Sidauruk adalah putra kelahiran Simanindo, Samosir, yang sudah sukses diperantauanya di Tegal, Jawa Tengah. Ia terpanggil pulang ke kampung halamanya Samosir dan berniat maju di Pilkada 2024.(sts)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online