14 Jul, 2024

Wakapolda Jabar Buka Rakernis SDM Tahun 2024.

Indofakta.com, 2024-07-03 04:53:58 WIB

Bagikan:

Bandung -- Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza sulfi membuka kegiatan Rakernis SDM Tahun 2024, bertempat di Aula Lantas Mapolda Jabar, Selasa (2/7/2024)        

Baca juga: Lakalantas Bus Duri Indah Kontra Dump Truk di Sergai, Supir Bus Meninggal Dunia Penumpang Luka Luka

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan arahan dan direktif dari hasil rapim Polri terkait bidang pembinaan SDM serta menyusun langkah taktis dan teknis tugas di bidang SDM Polri, serta sebagai wahana untuk penguatan koordinasi bagi pembina fungsi SDM di tingkat Polda maupun Polres agar mengefektifkan dan mengefisiensikan sumber daya sehingga hasil takernis ini memiliki kesamaan pola pikir dan polda tindak dalam menyatukan visi dan misi pimpinan Polri.

Baca juga: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat

"Sebagaimana kita ketahui bahwa derasnya informasi pada pemberitaan media konvensional maupun media sosial pada era revolusi industri 4.0 saat ini sangat mempengaruhi persepsi publik terhadap kinerja pemerintah dan kinerja Polri." kata Wakapolda Jabar.                      

"Kritik, saran, pujian bahkan hujatan menjadi bahasa yang sering ditemui pada setiap platform media yang ada. Oleh karena itu tantangan Polri adalah menyiapkan SDM yang siap menghadapi revolusi industri 4.0 saat ini." ungkapnya.                

Baca juga: PLN UP3 Majalaya Pastikan Pasokan Listrik Pada Event 1st National Gathering WEVI Indonesia Dan Pemecahan Rekor MURI EV

Hal ini sejalan dengan program prioritas Kapolri menuju transportasi Polri yang Presisi guna menjadikan SDM unggul di era 4.0.

Baca juga: Jelang Pilkada, Kaops NCS Polri Beri Arahan di Polda Aceh: Junjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Hadir pada kesempatan tersebut Karo SDM Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Para Kabag SDM Polres jajaran Polda Jabar serta peserta/Anggota Rakernis.(Hms)

 

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online