25 Jul, 2024

Rayakan HUT Bhayangkara Ke-78, AKBP Bambang : Polres Pakpak Bharat Dukung Percepatan Transformasi Ekonomi Menuju Indonesia Emas

Indofakta.com, 2024-07-02 19:00:59 WIB

Bagikan:

PAKPAK BHARAT  -- Polres Pakpak Bharat berkomitmen mendukung percepatan transformasi ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan di momen Hari Bhayangkara ke-78.

Baca juga: Pemkab Simalungun Serahkan SK Pengangkatan dan Lantik 1.162 ASN PPPK di Lingkungan Pemkab Simalungun Tahun 2024, Gelombang Ke Tiga

Komitmen tersebut demi mewujudkan Indonesia Emas 2045. Hal tersebut disampaikan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo yang membacakan sambutannya saat Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Lapangan Napasengkut Kab. Pakpak Bharat, Senin (01/07).

Baca juga: Sambut Hari Anak Nasional, Satgas Yonif 310/KK Peduli Generasi Emas Papua

Upacara ini dihadiri Forkopimda Kabupaten Pakpak Bharat, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, PJU Polres Pakpak Bharat dan Kapolsek jajaran. Sedangkan pasukan upacara antara lain deputasi Anggota TNI, gabungan Staff Polres dan Polsek, Pns serta Gabungan Pemadam & Satpol Pp.

Pada amanatnya selaku Inspektur Upacara, Kapolres Pakpak Bharat berpesan agar seluruh insan Bhayangkara untuk berkomitmen mendukung percepatan transformasi ekonomi.

Baca juga: Ariston Tua Siauruk Mengajak Bagi yang Peduli Berbagi Air Bersih Dimusim kemarau di Samosir

Hal itu selaras dengan tema Hari Bhayangkara Ke-78 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'.

Baca juga: Disdikpora Memperingati Hari Anak Nasional Kabupaten Samosir 2024

”Dengan semangat tema Hari Bhayangkara diharapkan segenap insan Bhayangkara semakin memperkuat komitmen dalam mendukung kecepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” ucapnya.
Masih menurut Kapolres, Polri senantiasa diberikan kekuatan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Hari Bhayangkara ini merupakan momentum untuk merefleksikan perjalanan panjang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
”Dalam peringatan ini tidak hanya merayakan hari jadi, tetapi semua harus komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat tahun 2024 menjadi sejarah perjalanan Bhayangkara di tengah pesta demokrasi Indonesia,” tegasnya.

Untuk itu, Polda Sumatera Utara Khususnya Polres Pakpak Bharat bersama dengan TNI, sebagai garda terdepan Pengaman Pemilu, elemen masyarakat dan stakeholder yang lain berjuang mengawal proses demokrasi dan menjaga kebersamaan persatuan serta kesatuan bangsa.

”Syukur alhamdulillah Pemilu sebelumnya di Kabupaten Pakpak Bharat berhasil terselenggara dengan aman dan tenteram. Suasana serta iklim demokrasi tetap terjaga karena kita memiliki cita-cita yang sama untuk Indonesia maju atas berbagai pelaksanaan tugas,” terangnya.(dar)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online