14 Jul, 2024

Polda Jabar Gelar Pesta Rakyat Hari Bhayangkara Ke - 78 di Gasibu, Ada Panggung Hiburan dan Stand Kuliner Gratis

Indofakta.com, 2024-07-01 17:57:40 WIB

Bagikan:

Bandung -- Ribuan masyarakat Kota  Bandung  menghadiri puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada Senin 1 Juli 2024 di  Gasibu Bandung.                  

Baca juga: Lakalantas Bus Duri Indah Kontra Dump Truk di Sergai, Supir Bus Meninggal Dunia Penumpang Luka Luka

Sebelum pesta rakyat,  Polda Jabar melaksanakan upacara di lapangan Gasibu Bandung, dimana Kapolda Jabar Irjen Pol. Pol. Akhmad Wiyagus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Baca juga: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat

Setelah selesai upacara PJ. Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Pangdam III/Siliwangi serta  rombongan meninjau stand pameran Polda Jabar dan jajaran.

Baca juga: PLN UP3 Majalaya Pastikan Pasokan Listrik Pada Event 1st National Gathering WEVI Indonesia Dan Pemecahan Rekor MURI EV

Pada Pesta Rakyat Hari Bhayangkara ke - 78 tersebut  bertabur artis ternama seperti Doel Sumbang, Charly Van Houten, King Nassar, Ade Astrid dan bintang lainnya.

Masyarakat tidak perlu pusing untuk mencari makanan dan minuman untuk menemani menonton artis-artis ternama kesayangannya. Sebab, Polda Jabar  telah menyiapkan stand  kuliner ragam makanan nusantara yang diberikan  secara gratis.

Baca juga: Jelang Pilkada, Kaops NCS Polri Beri Arahan di Polda Aceh: Junjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kapolda Jabar mengatakan Hari Bhayangkara ke-78 Diharapkan Jadi Momentum Lebih Maksimal Melayani Masyarakat

"Terima kasih sudah datang ke acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Gasibu Bandung  hingga selesai. Acara ini gratis, makanan dan minuman yang disediakan juga gratis,” katanya, Senin (1/7/2024).

Sebelum acara hiburan pesta rakyat, ada rangkaian acara formal seperti upacara dan parade serta acara non formal berupa  pertunjukan  drum band SPN Cisarua, Polisi Cilik, tarian pasundan kolaborasi  dan lain sebagainya  untuk memperingati HUT ke-78 Bhayangkara.

Dalam upacara tersebut dihadiri Gubernur Jabar, Pangdam III/Siliwangi Kapolda Jabar, Tokoh Agama, Tokoh adat, tokoh masyarakat beserta tamu undangan lainnya.

Diharapkan  dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” yang diusung dalam memperingati Hari Bhayangkara, Polri semakin dicintai masyarakat. Untuk itu dengan digelarnya pesta rakyat di Gasibu, Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami imbau masyarakat yang datang dan mengikuti acara dengan tertib, selama menikmati acara puncak Pesta Rakyat Hari Bhayangkara ke - 78” tutupnya.(Hms)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online