14 Jul, 2024

Kapolda Jabar Hadiri Undangan dari Universitas Muhammadiyah Bandung

Indofakta.com, 2024-07-01 06:21:26 WIB

Bagikan:

Bandung -+ Bertempat di Halaman Universitas Muhammadiyah Bandung, Jl. Soekarno Hatta No.752, Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Kota Bandung Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si. M.M, Menghadiri Undangan dari Universitas Muhammadiyah Bandung pada acara Apel Akbar KOKAM dan Deklarasi Penanganan Aset Muhammadiyah oleh Bapak Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, M.Si, Minggu (30/6/2024)

Baca juga: Lakalantas Bus Duri Indah Kontra Dump Truk di Sergai, Supir Bus Meninggal Dunia Penumpang Luka Luka

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Jawa Barat, Rektor Universitas Muhammadiyah Bandung, Ketua PWM Jawa Barat, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dir Binmas Polda Jabar, Para Dekan dan Dosen Universitas Muhammadiyah, Para Mahasiswa/i Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Bandung, dan Para Peserta Apel Akhbar KOKAM.

Baca juga: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat

Kegiatan Apel Akbar tersebut merupakan bagian dari puncak rangkaian Hari Ulang Tahun ke-8 Universitas Muhammadiyah Bandung.

Kegiatn tersebut Dihadiri kurang lebih 2.000 peserta Apel, bertujuan sebagai komitmen Muhammadiyah terhadap pembinaan pemuda dan kesiapsiagaan Nasional

Baca juga: PLN UP3 Majalaya Pastikan Pasokan Listrik Pada Event 1st National Gathering WEVI Indonesia Dan Pemecahan Rekor MURI EV

Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan bahwa apel akbar komando muda muhammadiyah (KOKAM) memiliki berbagai manfaat dalam merespon tantangan yang memiliki ketidakpastian di tingkat global termasuk di Indonesia.

Baca juga: Jelang Pilkada, Kaops NCS Polri Beri Arahan di Polda Aceh: Junjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan Bangsa

"Kami yakin, apel siaga ini dapat memperkuat ikatan diantara anggota KOKAM, memupuk semangat kebersamaan, dan membangun solidaritas yang kuat. hal ini penting apalagi dalam waktu dekat ini kita akan segera menyongsong hajat Nasional berupa Pilkada serentak di seluruh wilayah NKRI". ucapnya.

Melalui kegiatan ini, KOKAM menunjukan contoh nyata tentang pentingnyaa solidaritas dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga menghadapi berbagai tantangan, sehingga menginspirasi masyarakt luas untuk lebih bersatu.(Hms)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online