25 Jul, 2024

DPW dan DPC LSM PAKAR Siap Menjadi Garda Terdepan Membantu Program Pemerintah

Indofakta.com, 2024-06-30 15:54:43 WIB

Bagikan:

MEDAN -- Bertempat di Hotel Geand Antares Jln. SM. Raja, Medan LSM PAKAR menggelar rapat konsolidasi pengurus DPW dan DPC LSM PAKAR se Sumut yang diadakan pada hari, Sabtu (29 Juni 2024).

Baca juga: Pemkab Simalungun Serahkan SK Pengangkatan dan Lantik 1.162 ASN PPPK di Lingkungan Pemkab Simalungun Tahun 2024, Gelombang Ke Tiga

 

Baca juga: Sambut Hari Anak Nasional, Satgas Yonif 310/KK Peduli Generasi Emas Papua

Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) LSM Pakar Indonesia, Atan Gantar Gultom yang menjelaskan bahwa kegiatan bertujuan untuk memilih ketua panitia pelaksana seminar Anti Narkoba dan Pelantikan DPW, DPC dan juga pengurus Media Cantre LSM PAKAR.

Baca juga: Ariston Tua Siauruk Mengajak Bagi yang Peduli Berbagi Air Bersih Dimusim kemarau di Samosir

 

Baca juga: Disdikpora Memperingati Hari Anak Nasional Kabupaten Samosir 2024

Dalam sambutannya, Atan Gantar Gultom menekankan komitmen LSM PAKAR untuk mendukung program pemerintah dalam memberantas kemiskinan dan mengontrol pembangunan demi kepentingan masyarakat.

 

Masih dalam kegitan tersebut, Sastriadi Aritobang Ketua DPW LSM PAKAR Sumatera Utara memaparkan bahwa, rencana seminar dan pelatihan Anti Narkoba yang akan dilaksanakan akan melibatkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumut dan berbagai pejabat lokal.

 

Dalam kesempatan itu juga, Antoni Sinurat Sekretaris Majelis Pertimbangan DPP LSM PAKAR Indonesia menegaskan pentingnya kerjasama antar sesama pengurus LSM PAKAR untuk terus memperjuangkan kepentingan dan membela masyarakat.

 

Dalam kegiatan yang juga dilaksanakam sesi tanya jawab, beberapa undangan seperti Adi Sutrisno dan Edi Sufyan mengajukan pertanyaan yang dijawab oleh Atan Gantar Gultom dengan penekanan pada pentingnya menjaga kekompakan dan mengatasi permasalahan narkoba.

 

Acara dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Bendahara Umum DPP LSM Pakar Indonesia Zainal Facry, Sekretaris Majelis Pertimbangan Lembaga Antoni Sinurat, serta sejumlah pengurus DPW dan DPC LSM Pakar dari berbagai daerah di Sumut.

 

Pemilihan ketua panitia pelaksana seminar Anti Narkoba menghasilkan Fiktor Aldo sebagai Ketua, Aidil Syaputra sebagai Sekretaris, dan Jepri Hutabarat sebagai Bendahara. Acara ditutup dengan doa bersama dan sesi foto.(dar)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online