25 Jul, 2024

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kejati Jabar Berkurban Tujuh Sapi Dan Satu Ekor Kambing

Indofakta.com, 2024-06-20 19:35:13 WIB

Bagikan:

Bandung -- Kejaksaan Tinggi Jawa Barat berkurban 7 (tujuh) ekor sapi dan 1 (satu) ekor kambing dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 pada Kamis 20 Juni 2024, ada 4 ekor yang disembelih di Halaman belakang kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan sisanya diserahkan kepada masjid dan yayasan.

Baca juga: Hingga Hari Kedelapan Ops Patuh Lodaya 2024, Polda Jabar Tindak Ribuan Pelanggar

Acara tersebut dihadiri Kajati Jabar Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H, Wakajati Jabar I Dewa Gede Wirajana, S.H., M,H dan para Asisten serta para pegawai Kejati Jabar.

Melalui Siaran Pers Nomor : PR-36/Kph.2/06/2024 Kasi Penkum Kejati Jabar mengabarkan bahwa daging kurban tersebut oleh DKM Masjid Al Mizan sebagai panitia disalurkan kepada pegawai Kejati Jabar, tenaga alih daya, cleaning service, security, rekan - rekan wartawan.

Baca juga: 425 Siswa Asal Papua bersama 653 Siswa Asal Jabar Mengikuti Pendidikan Bintara Polri Gel II. T.A 2024 di SPN Polda Jabar

Dalam kesempatan tersebut Kajati  menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia dan juga peserta kurban yang sudah membantu terselenggaranya acara tersebut. Acara tersebut kegiatan berlangsung secara khidmat dan lancar dan tanpa kendala.

Kasipenkum Kejati Nur Sricahyawijaya Jabar pada kesempatan yang sama mengatakan “Semoga dengan terselenggaranya acara ini dapat dijadikan momentum saling berbagi dan memahami arti pengorbanan dalam kehidupan sesama manusia. (Y CHS/PenkumKjtJbr).

Baca juga: Polisi Tangani Kecelakaan Tragis di Pamijahan Akibatkan Anak Usia 3 Tahun Meninggal Tertabrak Mobil Pick Up

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online