25 Jul, 2024

Sosialisasi Perjanjian Kerja Sama Antara Baintelkam Polri dan Ditjen PSKP Kementrian ATR/BPN diwilayah Polda Jabar

Indofakta.com, 2024-06-20 17:33:51 WIB

Bagikan:

Bandung -- Dir Intelkam Polda Jabar  yang diwakili Ps. Wadir Intelkam Polda Jawa Barat AKBP. Dr. I Ketut Adi Purnama, S.H.,M.H., menghadiri kegiatan Sosialisasi Perjanjian Kerja sama antara Baintelkam Polri dan Ditjen PSKP Kementrian ATR/BPN diwilayah Polda Jawa Barat, Kamis, (20/06/2024)

Baca juga: Hingga Hari Kedelapan Ops Patuh Lodaya 2024, Polda Jabar Tindak Ribuan Pelanggar

Kegiatan tersebut dihadiri yang mewakili Kabaintelkam Kasubdit 2 Dit. Ekonomi Baintelkam Kombes. Pol. Drs. Lilik Apriyanto, Direktur Pencegahan dan Penanganan Konflik Pertanahan kementrian ATR/BPN Brigjen. Pol. Arif Rachman S.I.K., M.T.C.P.

Baca juga: 425 Siswa Asal Papua bersama 653 Siswa Asal Jabar Mengikuti Pendidikan Bintara Polri Gel II. T.A 2024 di SPN Polda Jabar

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara kedua lembaga dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan perjanjian Kerja sama antara Baintelkam Polri dan Ditjen PSKP sebagai bentuk komitmen untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polda Jawa Barat.

Baca juga: Polisi Tangani Kecelakaan Tragis di Pamijahan Akibatkan Anak Usia 3 Tahun Meninggal Tertabrak Mobil Pick Up

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan tercipta kerjasama yang solid antara Baintelkam Polri dan Ditjen PSKP untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam menjaga keamanan serta penataan kelembagaan di wilayah Polda Jawa Barat.

Baca juga: Humanis, Polisi Patroli ke Terminal Berantas Premanisme

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Pencegahan dan Penanganan Konflik Pertanahan Kementrian ATR/BPN, Kasubdit 2 Dit. Ekonomi Baintelkam, 
Ps. Wadir Intelkam Polda Jawa Barat serta Para Kasat Intel Jajaran Polda Jabar.(Hms)

 

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online