25 Jul, 2024

Hari Raya Qurban 1445 H, MPC PP Kota Medan Tepung Tawar 7 Kader PP Kota Medan

Indofakta.com, 2024-06-20 13:03:42 WIB

Bagikan:

MEDAN -- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan di Hari Raya Idul Adha 1445 H sembelih 12 ekor hewan qurban dan akan tepung tawar 7 kader pemuda pancasila yang terpilih menjadi anggota legeslatif priode 2024-2029 yang akan disampaikan oleh Ketua MPC PP Kita Medan, Muhammad Rahmaddian Shah SH.

Baca juga: Hingga Hari Kedelapan Ops Patuh Lodaya 2024, Polda Jabar Tindak Ribuan Pelanggar

Enam anggota dewan yang di tepung tawar tersebut diantaranya. Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumut . Dr. H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum, DPR-RI, Ketua MPC PP Kota Medan, Muhammad Rahmaddian Shah SH, DPRD Sumut, Elbarino Shah SH DPRD Kota Medan, Janses Simbolon DPRD Kota Medan, Reza Pahlevi DPRD Kota Medan, Suhendra DPRD Kota Medan dan Rommy Van Boy juga di DPRD Kota Medan. Moga kader pemuda pancasila yang duduk di Kursi Legislatif ini hendaknya menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan khususnya di Sumatera Utara.

"Johan Ketua Panitia Qurban MPC PP Kota Medan didampingi Sekretaris panitia M Sueb dan anggota Fachrurrais Achda Lubis jelang acara mengatakan, Selain mempererat silaturahmi, momentum di Hari Raya Idul Adha 1445 H ini sebaiknya dijadikan untuk merefleksikan kembali perkataan, perilaku, sikap, dan pemikiran, yang telah dilakukan selama setahun.

Baca juga: 425 Siswa Asal Papua bersama 653 Siswa Asal Jabar Mengikuti Pendidikan Bintara Polri Gel II. T.A 2024 di SPN Polda Jabar

“Momentum ini juga untuk merajut dan merencanakan apa yang harus kita lakukan dalam upaya memberikan kemaslahatan untuk diri, keluarga, lingkungan, serta negara ke depan,” Ujar Ketua Johan yang juga Wk I MPC PP Kota Medan pada acara penyembelihan hewan Qurban 2024 sekaligus Tepung Tawar kader pemuda pancasila priode-2024-2029, Di Sekretariat MPC PP Kota Medan Jln Sutrisno Simp Thamrin Medan. Kamis (20/06/24).(dar)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online