25 Jul, 2024

Baru Dilantik Sebagai Kabag TU, Ema Huzaemah Tancap Gas Menggelar Bimtek Keprotokolan

Indofakta.com, 2024-06-11 05:29:04 WIB

Bagikan:

SERANG -- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis Nasional tentang Keprotokolan bagi ASN ( Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Kejati Banten, Senin (10/6/2024).

Baca juga: Pada HBA Ke-64, Kajati Jabar Sampaikan Tujuh Perintah Harian Jaksa Agung Rl Tahun 2024

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kejati Banten Dr. Ema Siti Huzaemah Ahmad,. SH MH yang baru sejam dilantik langsung mendapat apresiasi dari Kajati Banten Didik Farkhan Alisyahdi.

Baca juga: Rangkaian Peringati HBA Ke-64 Tahun 2024 Kajati Jabar Pimpin Acara Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

Dengan dilaksanakannya Bimtek Nasional tentang Keprotokolan ini, Kajati Banten berharap para peserta bersungguh-sungguh mengikutinya agar dapat memberikan masukan serta ilmu dibidang keprotokolan.

Dalam kegiatan ini Kabag TU yang baru satu jam dilantik oleh Kajati langsung membuat gebrakan dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya yakni Sandra Erawanto adalah Widyaiswara, Coach, Pelatih, Konsultan  dari Kementerian Sekretariat Negara RI.

Baca juga: Polda Jabar Limpahkan Dua Tersangka Kasus Dago Elos Ke Kejaksaan

Adapun narasumber yang di undang oleh Kabag TU Dr. Ema Siti Huzaemah Ahmad untuk peningkatan kualitas pelayanan pimpinan yang profesional.

Baca juga: Dede Farhan Aulawi Jadi Narasumber Seminar Dharma Wanita di Lapas Kelas IIA Cikarang Jawa Barat

Ema panggilan Kabag TU Kejati Banten saat dihubungi Senin (10/6/2024) malam mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk Peningkatan kompetensi SDM dibidang keprotokolan (Ajudan, Walpri, Sespri. Aspri, Staf Protokol dan Humas).

Adapun materi yang disampaikan oleh Narasumber adalah Teknik Membawa Acara dan Manajemen pelayanan Kerumahtanggaan Pimpinan yang Profesional dan Membahagiakan.

" Untuk Peningkatan Kinerja dan Pembentukan Citra Positif Institusi Pemerintah khususnya pada Kejaksaan Tinggi Banten," ujar wanita yang murah senyum.

Selain itu kata wanita bergelar Doktor Hukum menambahkan bahwa Bimbingan Teknis Keprotokolan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara mengenai penyusunan dan tata cara tempat Keprotokolan dalam acara acara resmi. (Muzer)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online