28 Feb, 2024

Kapolda Sumut Jamin Keamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Indofakta.com, 2024-02-11 18:50:55 WIB

Bagikan:

MEDAN -- Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS masing-masing pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Baca juga: F1 Powerboat Danau Toba, Polda Sumut Rekayasa Lalulintas kota Balige

Ajakan itu disampaikannya usai menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan pemungutan suara di lapangan Mapolda Sumut, Minggu (11/02/24).

Baca juga: 1.170 Personel Gabungan Amankan Event Powerboat, 2024 Ini Penekanan Kapolda Sumut

"Harapan kita semuanya marilah masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. saya ingin mengingatkan itu agar terselenggaranya pemilihan yang legitimate diikuti oleh masyarakat yang sebanyak-banyaknya," ujarnya.

Agung menerangkan, logistik pemilu akan hadir dan sudah berada di TPS pada H-1 dan Polda Sumut bersama jajaran menjamin terselenggara pemilu yang aman dan damai di Provinsi Sumatera Utara.

Baca juga: Kodam III/Slw Terima Dukungan Mesin Bor Sumur dan Ambulance

"Kita harapkan semua ini bisa berjalan lancar aman mulai dari proses pemilihan, penghitungan dan merekap hasil penghitungan di kecamatan, kabupaten hingga di tingkat provinsi," terangnya.

Baca juga: Di Jabar Perlu Penambahan Lembaga Adat Desa

Diketahui, Polda Sumut telah menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan menjelang proses pemungutan suara Pemilu 2024 di sejumlah daerah Provinsi Sumatera Utara.

"Pergeseran pasukan ini sebagai komitmen Polda Sumut siap melaksanakan pengamanan pemungutan suara di Sumatera Utara," tegas Kapoldasu.(dar)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online