28 Feb, 2024

Ada Peran Nyata PIRA JABAR Dalam Menyukseskan Kampanye Akbar Prabowo Gibran

Indofakta.com, 2024-02-10 16:16:12 WIB

Bagikan:

Jabar -- PIRA Jabar (Perempuan Indonesia Raya Jawa Barat) sebagai organisasi  sayap Partai Gerindra selalu berperan aktif dalam mensukseskan setiap kegiatan partai Gerindra serta turut berupaya dan berjuang memenangkan pemilihan Calon Presiden RI Prabowo Subianto yang akan berlangsung pada pemilu 14 Februari 2024 nanti.

Baca juga: Program Lisdes Harus Merata

Demikian, juga dalam kampanye Akbar Capres/Cawapres, Prabowo Subianto -Gibran, yang berlangsung di GBK , Sabtu (10/2) PIRA Jabar juga terlibat aktif dalam kegiatan tersebut

Hal itu, diungkapkan Ketua Pira Jabar Prasetyawati , dalam keterangannya kepada media , di sela-sela kegiatan kampanye akbar, Sabtu (10/2).

Baca juga: Saran Legislatif Jabar Perlu Ada Sosialisasi dan Promosi Laboratorium Kimia Agro

Prasetyawati, dalam keterangannya mengatakan 
Perempuan Indonesia Raya Jawa Barat hadir di Gelora Bung Karno dengan membawa semangat juang guna memenangkan Bapak  Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia dan Gibran sebagai Wakil Presiden Indonesia pada pemilu 2024.

Kampanye akbar hari ini menunjukan betapa besar dukungan rakyat Indonesia terhadap Bapak Prabowo dan Gibran agar terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Baca juga: Antisipasi Kerawanan Pangan Peran BUMD Harus Dimaksimalkan

PIRA JABAR , sebagai garda terdepan perjuangan dengan segenap kekuatannya akan memperjuangkan suara perempuan di Jawa Barat meningkat untuk memenangkan Pemilu 2024, baik Pilpres maupun Pileg.(nur)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online