28 Feb, 2024

Dansat Brimob Polda Jabar, Korps Brimob Polri dan Polda Jabar Bagikan Baksos Untuk Masyarakat

Indofakta.com, 2024-02-08 21:18:41 WIB

Bagikan:

Jabar -- Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., bersama Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat menggelar acara bakti sosial dengan tema "Bhakti Bhayangkara untuk Masyarakat bersama Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat".

Baca juga: F1 Powerboat Danau Toba, Polda Sumut Rekayasa Lalulintas kota Balige

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Mako Resimen IV Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri, Karawang - Jawa Barat dan dihadiri oleh Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Imam Widodo, Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, Wadankor Brimob Polri, Karorenmin Ops Korbrimob Polri, Danpas Gegana Korbrimob Polri, Bupati Karawang dan para personel jajaran Korps Brimob Polri, Satbrimob Polda Jabar dan Polda Jabar.

Baca juga: 1.170 Personel Gabungan Amankan Event Powerboat, 2024 Ini Penekanan Kapolda Sumut

Ada berbagai acara pada Bakti Sosial tersebut yang diantaranya pembagian sembako, pemeriksaan kesehatan gratis dilanjutkan dengan penanaman pohon.

Dankor Brimob Polri mengatakan "Kami menggelar acara bakti sosial dengan tema "Bhakti Bhayangkara untuk Masyarakat bersama Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat" ini dengan tujuan mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kita sebagai anggota Polri kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan".

Baca juga: Kodam III/Slw Terima Dukungan Mesin Bor Sumur dan Ambulance

Kapolda Jabar  juga menambahkan, "Kegiatan Bakti Sosial ini juga untuk menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian sosial dalam masyarakat dan untuk meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan kita".

Baca juga: Di Jabar Perlu Penambahan Lembaga Adat Desa

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., juga menyampaikan, “Sesuai dengan Moto Brimob Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Brimob selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, terutama dalam hal kemanusiaan, kita selalu siap bergerak kapanpun demi membantu masyarakat,” ungkapnya.

Donyar Kusumadji juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat  Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah - tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Korps Brimob Polri, Polda Jabar dan Sat  Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat?, pungkas Kombes Pol. Donyar Kusumadji.(Hms)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online