28 Feb, 2024

Pimpin Apel Terakhir, Waka Polrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan: Kami Harap Pelayanan Semakin Baik

Indofakta.com, 2023-12-11 12:41:13 WIB

Bagikan:

MEDAN -- Waka Polrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan SIK, Msi, memimpin apel terakhir di Polrestabes Medan, Senin 11 Desember 2023.

Baca juga: F1 Powerboat Danau Toba, Polda Sumut Rekayasa Lalulintas kota Balige

Apel turut dihadiri oleh PJU Polrestabes Medan, Kapolsek Jajaran dam diikuti oleh personel Pama, Brigadir, dan ASN.

Baca juga: 1.170 Personel Gabungan Amankan Event Powerboat, 2024 Ini Penekanan Kapolda Sumut

Apel pagi ini merupakan apel terakhir Waka Polrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan SIK, Msi. Sebab, AKBP Yudhi diamanahkan sebagai Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri.

Baca juga: Kodam III/Slw Terima Dukungan Mesin Bor Sumur dan Ambulance

Begitu juga dengan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Pengembang Teknologi Informasi Kepolisian Utama TK II Div TIK Polri.

"Ini apel saya yang terakhir hampir 2 tahun kita bersama sama melaksanakan tugas di Polrestabes Medan ini," kata AKBP Yudhi.

Baca juga: Di Jabar Perlu Penambahan Lembaga Adat Desa

Di hadapan personel yang mengikuti apel, Waka Polrestabes Medan menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas ada yang kurang berkenan.

"Atas nama pribadi sebagai insan manusia biasa saya mohon maaf dan secara kedinasan barang kali ada yang kurang berkenan kami juga mohon maaf," ungkapnya.

"Mungkin ada yang pernah kami tegur itu hanya karena kebutuhan Dinas, kami tidak ada maksud yang negatif hanya semata-mata untuk perbaikan Polrestabes Medan yang kita cintai ini," sambungnya.

AKBP Yudhi juga berpesan kepada personel Polrestabes Medan agar bertugas semakin baik ke depannya.

"Setelah di Jakarta kami berharap dan ingin mendengar Polrestabes Medan sudah semakin maju, pelayanan semakin baik dan menjadi salah satu Polrestabes terbaik di Indonesia," katanya.

AKBP Yudhi mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polrestabes Medan.

"Keberhasilan kita adalah keberhasilan atas dukungan seluruh Anggota untuk ini kami menyampaikan aspirasi  dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya. Terakhir selamat bertugas, mari jaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas tolong sampaikan titip salam kami kekeluarga," tukasnya.(dar)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online