12 Dec, 2023

Wakapolrestabes Medan Pimpin Apel Pagi, Poin Ketiga Paling Penting

Indofakta.com, 2023-11-13 14:54:37 WIB

Bagikan:

MEDAN -- Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan pimpin apel pagi rutin di Mako Restabes Medan, Senin (13/11/2023) Jalan HM Said Medan.

Baca juga: Kapolsek Medan Timur Lepas Siswa Latja SPN Polda Sumut

Ada beberapa arahan yang disampaikan oleh AKBP Yudhi Setiawan. Menurutnya poin keempat paling penting saat menyampaikan arahan. Berikut arahannya.

Baca juga: Ops Mantap Brata, Polisi Sambang Kamtibmas ke Tokoh Masyarakat

1. Sebagai perwira wajib hadir ditengah-tengah anggota. Ingat rekan-rekan adalah anggota Polri berikan contoh yang baik kepada personel, staf serta masyarakat.

Baca juga: Pimpin Apel Terakhir, Waka Polrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan: Kami Harap Pelayanan Semakin Baik

2. Lakukan tugas dan tanggung jawab dan wewenang sesuai dengan penugasan masing-masing. Silahkan introspeksi diri berikan yang terbaik untuk Polri.

3. Rekan penyidik agar lebih meningkatkan kinerja hindari dumas (pengaduan masyarakat) dengan bekerja optimal. Rekan-rekan di fungsi lain juga hindari pelanggaran sekecil apapun.

Baca juga: Kunjungan Kerja Panglima TNI Ke Stasiun Kereta Cepat Padalarang Kab. Bandung Barat

4. Berkaitan dengan menghargai tugas masing-masing rekan-rekan kita Provos melaksanakan pemeriksaan, silahkan diikuti dan dihargai.

5. Apel pagi sudah merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri diseluruh Indonesia tetap melaksanakan apel.

6. Berkaitan dengan penjagaan Mako laksanakan tugas dengan baik tetap tanggap, adakan pemeriksaan seluruh tamu jangan ada keraguan namun tetap humanis.

"Ada beberapa poin yang saya sampaikan pada peserta apel. Saya harapkan personel bisa melaksanakannya dengan baik dan penuh tanggung jawab," ungkap AKBP Yudhi Setiawan.

Ia menegaskan pada personel selesai apel kita melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat para PJU dan Provos silahkan laksanakan pemeriksaan.(dar)

Bagikan:

© 2023 Copyright: Indofakta Online