21 Jun, 2024

Kombes Valentino : Perayaaan Tahun Baru di Medan Aman dan Kondusif

Indofakta.com, 2023-01-01 13:48:17 WIB

Bagikan:

MEDAN -- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi menegaskan, perayaan Tahun Baru di Medan aman dan kondusif. Sehingga kegiatan pengamanan yang berlangung kondusif tidak terlepas keterlibatan TNI - Polri, instansi terkait, elemen masyarakat dan tokoh agama.

Baca juga: Hari Raya Qurban 1445 H, MPC PP Kota Medan Tepung Tawar 7 Kader PP Kota Medan


"Saya mengucapkan terima kasih perayaan Tahun Baru berlangsung aman dan kondusif, " ucap Kombes Pol Valentino kepada wartawan, Minggu (1/12/2023).

Baca juga: Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Sergai Gelar Turnamen Olahraga Piala Kapolres

Kata Kombes Valentino, pihaknya melakukan patroli di seluruh wilayah, diantaranya mengecek langsung pos pengamanan yang ada di sejumlah titik di Medan dan juga jalur wisata Medan - Sibolangit serta sarana ibadah yakni Gereja.

Untuk memastikan hingga saat ini, seluruh personel di pos pengamanan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Baca juga: Geruduk Mapolrestabes Medan, Massa Kapir Minta Periksa Mantan Kanwil Kemenag Sumut Diduga Korupsi Dana Rp 6 Miliar

"Kita bersyukur pengamanan perayaan Tahun Baru, berlangsung aman dan lancar," ujarnya.

Baca juga: Idul Adha 1445 H, Kejati DKI Jakarta Qurban 12 Ekor Sapi dan Bagikan 900 Kantong Daging

Kondisi yang terus terjaga itu, tak luput dari kerja sama yang baik dengan pihak TNI, serta perangkat instansi terkait.  "Penjagaan akan terus dioptimalkan.  Selain itu patroli pengamanan pun akan terus berlangsung di seluruh wilayah, " terangnya.

Dirinya berharap masyarakat turut mendukung untuk menciptakan kondisi yang aman, damai dan kondusif," tuturnya.

Pihaknya pun akan terus melakukan penertiban pungli, narkoba dan perjudian. "Artinya saya bangga perayaan Tahun Baru lancar tanpa ada hambatan, " tandas Kombes Valentino.(dar)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online