14 Jul, 2024

Natal PGBP Kota Siantar, Junimart Girsang Serahkan Beasiswa Kepada Anak-anak Berprestasi

Indofakta.com, 2022-12-09 23:27:33 WIB

Bagikan:

Pematangsiantar - Natal Parsadaan Girsang Boru, Panogolan, (PGBP) Kota Pematangsiantar dan sekitarnya, di Gereja GKPS jalan Sudirman, berjalan penuh sukacita, Jumat (9/12/2022).

Baca juga: Sekolah Vokasi Variabel Penting Tingkatkan Kemampuan SDM

Adapun tema Natal yaitu "Pilihlah Kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu " (Ulangan 30:19b).

Baca juga: Kasus Flu Burung Keempat pada Pekerja Ternak di Colorado

Pdt Nolden Lingga dalam inti kotbahnya menyampaikan kita harus membuat pilihan untuk percaya kepada Tuhan, supaya kita memperoleh kehidupan.

Baca juga: Bey Machmudin Ungkap Siswa Dianulir dari PPDB

Ketua Panitia Natal, Elisman Girsang menyampaikan dalam natal ada sukacita, kebersamaan dan saling perduli. "Harapan kami, Girsang ini semakin solid saling mendukung. Apa pun kegiatan baik besar kecil semua ambil bagian, yang penting kebersaman kita,"ujarnya.

Wakil Ketua Komisi II, DPR RI, Junimart Girsang dalam sambutannya, berharap Girsang bisa menjadi contoh kepada keluarga dan bangsa.

Baca juga: Tes Kemampuan Prestasi Calon Peserta Didik Tahap II Mulai Digelar

Junimart mengatakan telah menyiapkan 25-30 beasiswa kepada anak-anak Girsang yang memang punya prestasi dan patut didukung,

"Saya berharap muncul Girsang sosok jadi motivator ada disegala penjuru. Mimpi kami agar Girsang mulai merubah mindset, mulai merubah paradigma, bisa membumikan sifat gotong royong,"ujarnya.

Masih Junimart Girsang menginginkan Girsang bisa menjadi garda terdepan untuk membuat contoh yang terbaik.

"Natal ini Girsang Saling peduli saling berempati, kita inginkan Girsang bisa menjadi garda terdepan untuk membuat contoh,"ucapnya sambil berharap tahun 2023 akan diadakan pesta bona taon di Kota Pematangsiantar.

Seperti biasanya, setelah menyampaikan kata Sambutan, Junimart Girsang tak luput menyayikan beberapa lagu diantaranya, Indah RencaMu, Jadi berkat dan Elshaday.

Disela-sela kegiatan Natal, dirangkai Perayaan ulang tahun dr Polentyno Girsang yang ke 82 tahun. (Harianto Girsang)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online