25 Jul, 2024

Keluhan Peternak Di Kabupaten Bogor Tidak Nampak

Indofakta.com, 2022-11-15 09:41:47 WIB

Bagikan:

Jabar -- Dalam reses yang berlangsung awal November 2022, dalam jaring aspirasi terungkap berbagai aspirasi. Namun, dari aspirasi yang disampaikan masyarakat tak ada keluhan yang disampaikan peternak atau masyarakat yang menekuni usaha peternakan.

Baca juga: Ekonomi Kreatif Butuh Pembinaan Berkesinambungan

Hal ini, diungkapkan Anggota Fraksi Partai Gerindra Persatuan DPRD Jabar Dapil Kabupaten Bogor, Ir. Prasetyawati, MM dalam keterangannya kepada media baru-baru ini.

Menurut Prasetyawati, diakui seiring terjadinya PMK , di beberapa Kecamatan di  Kabupaten Bogor juga sempat terjadi di PMK.

Baca juga: Jimson Sitanggang Berjuang Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan Di Samosir

Terkait, tak ada keluhan dari pelaku usaha peternakan, ini berpeluang untuk di Kabupaten Bogor, PMK sudah terkendali dan semoga saja bisa nol kasus.


Menurut Prasetyawati, terkendalinya PMK di Kabupaten Bogor, itu tidak terlepas dari kesiapsiagaan Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dalam menyelesaikan PMK.

Baca juga: Harga Saham Naik Tidak Selalu Ekonomi Makin Baik

Untuk Di Kabupaten Bogor, program  vaksin penyakit mulut dan kuku (PMK) sudah dilaksanakan. Bahkan dari laporan yang diterima, sebanyak 4.081 ekor hewan ternak sudah divaksin PMK, ujar Prasetyawati mengakhiri penjelasannya. (nur)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online