Fri,24 November 2017


TANGKAP POKEMON SAMBIL PUNGUT SAMPAH

Indofakta 2016-09-11 16:36:42 Iptek
TANGKAP POKEMON SAMBIL PUNGUT SAMPAH

SUMBAR - Padang,11/9... Telkomsel Branch Padang,Sumatera Barat menggelar kontes menangkap Pokemon sambil memungut sampah di sekitar GOR Agus Salim.      

"Game pokemon Go semula dilaksanakan minggu lalu, namun sekarang baru bisa dilaksan game tersebut,"kata Yan Faisal, Supervisor Youth and Comunity Telkomsel Branch Padang.     

Ia menjelaskan,  Pokemon Go tak melulu negatif, buktinya Telkomsel menggelar game Pokemon Go sambil memungut sampah. "Peserta dibekali kantong plastik dalam aksi ini mengambil sampah di lingkungan Gor Agus Salim.      

Jadi tidak hanya bermain, lanjut Yan Faisal tetapi juga melakukan kegiatan sosial yakni memungut sampah sekitar lokasi game yakni kawasan GOR Agus Salim Padang.      

Ia mengatakan, selain bersifat pertandingan menangkap pokemon namun juga peserta diwajibkan untuk memungut sampah dimasukan dalam kantong telah disediakan. "Peserta banyak memungut sampah sambil menangkap pokemon akan dinilai tim juri dari Telkomsel,"katanya.
     

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan edukasi bagi peserta untuk mencintai lingkungan bersih di Kota Padang. "Game ini tidak hanya bermain atau meresahkan warga saja, tetapi juga punya kegiatan positif yang bisa dilakukan warga yakni mencintai lingkungan bersih dan asri,"ungkapnya.
     

Kegiatan lain yang digelar selfi bareng pokomen tambah Yan Faisal kegiatan ini ada ratusan peserta ikut main game pokemon Go digelar Telkomsel Padang.(dz)

Berita Terkait