Wed,20 September 2017


TELKOMSEL PADANG RAIH PENGHARGAAN EXCELLEN AWARD 2016

Indofakta 2016-09-02 22:26:47 Iptek
TELKOMSEL PADANG RAIH PENGHARGAAN EXCELLEN AWARD 2016

PADANG - Telkomsel Padang kembali meraih penghargaan The Best Champion of Padang Category Celluler Operator 2016 di ajang WOW Service.

"Predikat ini diraih oleh Telkomsel Padang selama empat tahun berturut-turut mulai dari 2013 lalu atas upaya dan kerja kerasnya dalam memberikan pelayanan pada pelanggan setianya,"kata Manager Branch Telkomsel Padang, Mulyadi Indra di Padang(2/9)

Ia mengatakan, penghargaan ini  sekaligus menjadikan motivasi bagi kami untuk melayani lebih baik lagi kedepannya.      "Apalagi penghargaan ini merupakan tahun ke empat diraih Telkomsel, tentu ini menjadi tantangan kedepan bagi kami untuk terus melakukan inovasi dalam hal layanan bagi pelanggan agar semakin nyaman menggunakan produk Telkomsel,"katanya.
     

Ia menjelaskan, torehan prestasi yang diraih Telkomsel Padang itu merupakan hasil kerja keras sebagai bentuk dedikasi terhadap pelayanan bagi pelanggannya. Dengan sistem pelayanan yang prima, setiap kebutuhan pelayanan bagi pelanggan Telkomsel selalu berdasarkan standar yang telah ditetapkan perusahaan, baik tentang kecepatan layanan, ketepatan solusi yang diberikan, keragaman produk layanan, dan lain sebagainya.
     

"Dengan komitmen dan dedikasi tersebut, Telkomsel Padang selalu melakukan evaluasi terhadap kebutuhan layanan pelanggan serta tingkat pelayanan yang telah diberikan,"ujarnya.
     

Dalam pelayanan, tambah Mulyadi Telkomsel tidak hanya mengandalkan dari outlet-outlet permanen yang telah tersebar di beberapa titik,  melainkan juga melakukan jemput bola dengan memanfaatkan even-even di Padang maupun dalam bentuk mobile service.
     

"Selain itu, juga tersedia pelayanan mandiri melalui aplikasi MyTelkomsel tanpa harus datang ke pusat layanan Telkomsel. Dengan mengaktifkan MyTelkomsel, pelanggan dapat melakukan pembelian pulsa, cek tagihan, redeem poin, dan lain sebagainya,"ungkapnya.( DZ)

Berita Terkait