Wed,20 September 2017


KARNAVAL HARI ANAK NASIONAL DI KABUPATEN LAMANDAU 2016

Indofakta 2016-08-31 20:39:09 Infotainment
KARNAVAL HARI ANAK NASIONAL DI KABUPATEN LAMANDAU 2016

LAMANDAU – Wakil Bupati Kabupaten Lamandau Drs. H. Sugiyarto,M.A.P melepas peserta siswa-siswi dalam Karnaval Hari Anak Nasiaonal (HAN) 2016, pukul 08.00 wib di Lapangan kartawana. Perserta karnaval ini berjalan mulai dari lapangan kartawana sampai di depan SLTA N 1 Bulik dan berbalik lagi kearah Lapangan Kartawana. Selasa (30/08/2016)


Rina, guru salah satu sekolah yang anak didiknya ikut dalam karnaval ini saat di konfirmasi VS/IFO mengatakan ada ratusan siswa-siswi yang ikut dalam acara karnaval memperingati hari anak nasional, mulai dari tingkat  SD, SLTP, MIN, SMA dan SMK di Kabupaten Lamandau, peserta yang ikut sangat antusias biarpun sempat diguyur hujan deras.

Rina mengatakan semua peserta dari masing-masing sekolah membawa spanduk yang berisikan Selamat Hari Anak Nasional 2016 dan berbagai tulisan selamatkan generasi anak bangsa dari bahaya Narkoba.
Karena minat dan bakat yang dimiliki anak-anak perlu diperhatikan dan diarahkan guna mengembangkan potensi yang dimiliki anak.

Karnaval Hari Anak Nasional Diseleggarakan Oleh GOW (Gabungan Organisasi Wanita) kabuparen Lamandau Selasa. 30/08/2016 dengan Tema : Mengakhiri Kekerasan Terhadap Anak.

Tujuannya meningkatkan peran masyarakat dan orang tua dalam mencegah kekerasan dan bahaya Narkoba terhadap Anak. (Wawan/VN/Ifo)
 

Berita Terkait