Thu,23 November 2017


Ditasik, Seorang ibu rumahtanga tewas gantung diri

Indofakta 2016-08-05 21:32:05 Serba Serbi
Ditasik, Seorang ibu rumahtanga tewas gantung diri

TASIKMALAYA - Ketenangan warga Kecamatan Rajapolah  menjelang Pagi Hari terusik, sebab Pagi tadi. Seorang ibu rumah tangga yang tinggal di kampung  Cibutung  Desa Manggungjaya kecamatan Rajapolah Kabupaten  Tasikmalaya ditemukan tak bernyawa dengan cara gantung diri.

Korban diketahui bernama LIA CAHLIA SUNDARI, (24) warga kampung  Cibutung  Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah Kabupaten  Tasikmalaya Jawa Barat Jumat(5/8/2016).

Korban ditemukan  tergantung di kusen pintu kamar rumahnya. Informasi yang diperoleh, kejadian ini pertama kali diketahui oleh salah seorang Tetangga korban Toto suristo, (55) saat hendak menuju ke rumah Korban  kemudian saksi melihat bahwa rumah Korban masih dalam keadaan terkunci dan lampu masih menyala kemudian saksi naik melalui kaca jendela untuk memastikan keberadaan korban,lalu melihat korban sudah meninggal dunia dengn posisi gantung diri di pintu kamar dengan menggunakan ayunan untuk anak korban" Ujar Kasubag Humas Polres Tasikmalaya Kota AKP.Tatang A Kosasih saat di tanya wartawan di Ruangan nya.

Dengan melihat korban yang  tergantung di kusen pintu kamar. Deban mengetahui kejadian ini, dia langsung melaporkan kejadian ini ke tetangga dan langsung dilaporkan ke Polsek  Rahapolah mendapat laporan dari masayarakat tersebut anggota dari Polsek beserta unit identifikasi Polres Tasikmalaya Kota mendatangi Lokasi Kejadian dan kemudian melakukan Indentifikasi.
Selanjutnya kekuarga korban menolak untuk di Otppsi lalu korban di makamkan yang di tempat pemkaman umum yang tidak jauh dari rumah korban

(Andri)

Berita Terkait