Sun,19 November 2017


Pertemuan Pelatih KJS Sejabar Infokan YJI Akan Laksanakan Jambore Nopember Mendatang

Indofakta 2016-07-24 20:29:30 Kesehatan
Pertemuan Pelatih KJS Sejabar Infokan YJI Akan Laksanakan Jambore Nopember Mendatang

JABAR - Nopember 2016 mendatang Yayasan Jantung Sehat, akan melaksanakan Jambore, yang dikuti Badan Pelaksana Klub Jantung Sehat (KJS) , didalamnya terdiri dari Kjs-kjs  tersebar se antero nusantara, tepatnya  pada tanggal 8,9,10.11, namun sebelum jambore berlangsung diagendakan pula pelatihan senam Jantung Seri VI pada tanggal 6,7, diikuti para pelatih KJS, pada bulan Deseber YJI akan peringati HUT bertempat di Kab. Karawang.  

Hal itu disampaikan Ketua Ikatan Pelatih Klub Jantung Sehat (IPKJS) Provinsi Jawabarat (Prov. Jabar) Hj. Ratu Ema, M.S.i (TOT Prov Jabar) pada acara  halal bi halal 1437 H diselenggarakan kel. besar IPKJS Prov. Jabar & BPKJ Kab. Bogor sedikitnya diikuti 150 orang pelatih se Jabar  Sabtu (23/7).

Tak hanya itu dalam pertemuan rutin per 3 bulan, Ema juga menyampaikan program-progam lainnya yang telah disusun bersama pengurus, agenda setahun,dan  menginformasikan pertemuan selanjutnya, dengan tempat bergantian sesuai kesepakan, rencanya Oktober akan datang, tuan rumah giliran kota Cimahi.
 
Ema pun mengatakan bahwa roda organisasi dalam hal ini IPKJS, kegiatannya harus ditunjang dana" dengan iuran Rp.75/ perbulan dari IPKJS Kota/ Kab.digunakan untuk menunjang kegiatan-kegiatan ,hal itu sudah merupakan kesepakatan ", ujarnya.    


Ema pun selalu mengingatkan pada para pelatih yang tak hanya pandai bersenam menguasai gerakakan-gerakan, tetapi " pelatih dianggap serba bisa,pelatih mampu memberikan suasana nyaman, tidak boleh memihak, pelatih sebagai panutan, harus bisa menyampaikan komunikasi  mudah dimengerti,serta sebagai penyuluh  tidak bertele-tele, pelatih jangan so pintar patuh pada kode etik.", terangnya. (Pri)

Berita Terkait