Sun,19 November 2017


Kejati Jabar Adakan Gerak Jalan Santai

Indofakta 2016-07-15 18:12:00 Kesehatan
Kejati Jabar Adakan Gerak Jalan Santai

BANDUNG - Kejaksaan Tinggi Jawa Barat mengadakan gerak jalan santai pada Jumat pagi sekitar pukul 06.30 Wib (15/07/16). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Adyaksa (HBA) ke-56 Tahun 206.

Informasi yang diterima Indofakta melalui Website Kejati Jabar hari ini,  bahwa  rute gerak jalan santai dimulai dari lapangan depan kantor Kejati Jabar kemudian diteruskan ke jalan Citarum, jalan Bengawan, jalan Ciliwung dan berakhir di depan kantor Kejati Jabar. Sebelum gerak jalan dimulai, dalam sambutannya Kajati Setia Untung Arimuladi menyampaikan bahwa, "gerak jalan kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang merupakan wujud kebersamaan dan kekeluargaan sebagai keluarga besar Kejaksaan yang peduli terhadap Kejaksaan, kita tidak bisa menuntut hak saja, tapi juga menunaikan kewajiban dan kewajiban kita yaitu mencintai Korps Adhyaksa khususnya Kejaksaan Tinggi Jawa Barat," tegasnya.

Ditambahkan oleh Kajati, rute gerak jalan kali ini sudah ditentukan oleh panitia, rutenya tidak terlalu jauh, Kajati meminta agar tiap barisan bisa menjaga ketertiban di jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Terakhir Kajati menghimbau mari kita komitmen dan konsisten bahwa kita bisa menjaga diri kita, keluarga kita dan institusi kita, semoga gerak jalan santai bisa berjalan lancar dan selamat.

Gerak jalan santai selesai sekitar pukul 07.30 Wib dan kemudian dilanjutkan dengan acara pembagian dorprize yang dihadiri oleh seluruh pegawai Kejati Jabar, Kejari Bandung, Kejari Kabupaten Bandung dan Kejari Cimahi. Terlihat Kajati Untung sangat senang dan bangga melihat kebersamaan dan semangat kekeluargaan yang terjalin kuat di setiap pegawai Kejaksaan khususnya di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. (Y CHS).

Berita Terkait