Sat,23 September 2017


Koma,Komedian Hendrik Ceper dirawat di RS Singaparna

Indofakta 2016-06-27 07:13:21 Infotainment
Koma,Komedian Hendrik Ceper dirawat di RS Singaparna
JABAR - Komedian tanah air  Hendrik Ceper, koma selama tiga hari di ruang ICU Rumah Sakit Singaparna Media Utama Tasikmalaya Jawa Barat. Hendrik ditemukan di kamarnya dengan kondisi kritis .

Di ruang ICU Rumah Sakit Singaparna Medika Utama Kabupaten Tasikmalaya ini, pelawak Hendrik Ceper dengan keluhan Jantung. Saat ini, Hendrik masih dalam kondisi  tidak sadarkan diri.

Dengan berbagai alat canggih yang menempel di badanya, Hendrik Ceper mencoba bertahan hidup. Dari pengakuan keluarga, Mumu Nazmudin (56) kondisi Hendrik koma dan tidak sadarkan diri setelah santap sahur pada rabu Dini Hari.Setelah Santap Sahur, Hendrik pamit untuk melanjutkan tidur, namun hingga kini Hendrik belum bangun dari tidur. Ujarnya.

Kabid keperawatan Rumah sakit Singaparna Medika Citrautama,  Dr Faisal Soepariono mengatakan, Diagnosa terhadap pasien  Hendrik Ceper yakni mengalami shock kardiogenik, diamana suatu kondisi medis yang ditandai dengam ketidakmampuan jantung unuk memompa darah secukupnya sehingga menyebabkan tidak sadarkan diri.

Selain itu, Faisal Menambahkan Pasien juga mengalami shock sepsis atau kondisi medis yang ditandai  tekanan darah rendah berbahaya akibat infeksi bakteri beret dalam darah.

" Pasien hingga saat ini belum sadarkan diri dan masih kritis. Diagnosa sementara, pasien mengalani shock kardiogenik, shock sepsis dan stroke ringan " Kata Faisal melalui sambungan Telepone, minggu (27/6).

Namun, meski belum sadarkan diri, pasian sudah bisa merasakan sakit yang ditandai dengam gerakan kecil di beberapa bagian tubuh.

" Meski masih belum sadar, pasien sudah bisa merasakan rasa sakit, ini bisa dilihat dari gerakan kecil di beberapa bagian tubuh " ungkap paisal Faisal.

Di tempat yang berbeda, Istri tercinta Hendrik Ceper, Nurjalilah yang tiap hari mendampingi suaminya mengatakan, Suaminya tidak pernah mengeluh sakit jantung atau sakit dibagian dada.

Nurjalilah yang dinikahi Hendrik lima tahun yang lalu ini hanya bisa pasrah dan meminta doa untuk kesembuhan suami tercintanya.

" Belum pernah mengeluh soal penyakit apapun termasuk jantung. Saya hanya bisa pasrah, dan meminta doa dari semua untuk kesembuhan suami saya " harapnya.(Andri)

 

 

 

Berita Terkait