Sun,19 November 2017


Lenovo Pamer Smartphone dan Tablet yang Bisa Ditekuk

Indofakta 2016-06-19 08:14:04 Iptek
Lenovo Pamer Smartphone dan Tablet yang Bisa Ditekuk

Pada acara Lenovo Tech World 2016 yang diadakan pada tanggal 9 Juni kemarin di San Fransisco, Lenovo dengan bangga memamerkan satu smartphone yang sangat unik dan nyaris tidak ada pada bayangan kita sebelumnya. Kenapa? Sebab, smartphone ini sangat fleksibel, saking fleksibelnya dapat ditekuk sampai menjadi gelang di pergelangan tangan loh. Nggak percaya kan?

Iya, benar itu, Jaka nggak bohong. Secara resmi, Lenovo memperkenalkannya dengan namaCPlusPonsel ini sangat lentur, kamu nggak perlu menaruhnya di saku celana, cukup letakkan di pergelangan tangan, dan tekuk secara perlahan. Sampai akhirnya, handphone ini dapat menjadi gelang pintar layaknya smartwatch. Wow!

Peter Hortensius selaku Lenovo SVP & CTOyang dikutip dari berbagai sumber, mengatakan bahwa teknologi yang diusung pada CPlus, tidak hanya layar yang dapat ditekuk, namun perangkat hardware lainnya sepertimotherboard serta baterai juga dapat ditekuk-tekuk.

Salah seorang artis YouTube bernama Meghan McCarthy tampil untuk memamerkan smartphone fleksibel berlayar 4.26 inci itu selama konferensi Lenovo Tech World hari Kamis kemarin berlangsung. Cewek cantik ini beraksi dengan memperlihatkan smartphone kepada para hadirin yang datang, dan mulai menekuknya di pergelangan tangan dia. Mantap!

Setelah kamu dikejutkan dengan smartphone yang sangat lentur, Lenovo juga mengumumkan satu produk lainnya. Tentu saja produk lainnya ini bukanlah perangkat biasa pada umumnya. Ya, Lenovo telah berhasil memamerkan sebuah tablet yang juga bisa ditekuk menjadi dua bagian. Seperti kertas yang dilipat. Keren!

Namun, tablet ini masih merupakan sebagian dari konsep. Lenovo mengakui kalau tablet yang unik satu ini belum sepenuhnya berfungsi. Tapi, Lenovo katanya berjanji bahwa sesegera mungkin, Lenovo akan membuat tablet itu terlihat memukau ditengah-tengah hingar bingarnya dunia, hahaha lebay!

Sayangnya, Lenovo juga belum bisa memberikan harga terkait dua perangkat besutannya itu. Mungkin karena ponsel dan tablet terbarunya itu belum seutuhnya berfungsi, sehingga Lenovo juga nggak tahu mau mematok harga berapa. Jika harganya sekitar Rp 2 jutaan, kamu mau beli nggak?Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

Sumber: www.jalantikus.com


Sumber Berita: www.jalantikus.com

Berita Terkait