Wed,20 September 2017


ISA Singapore Raih Juara Pertama

Indofakta 2016-06-02 06:50:23 Kesehatan
ISA Singapore Raih Juara Pertama

BANDUNG  - Klub sepakbola ISA (In Sport Academy) Singapore meraih juara Pertama dalam turnamen sepakbola In Sport Academy di Jakarta 29/5/2016). Keberhasilan itu diperoleh setelah mengalahkan lawan-lawannya dari klub Sepakbola SSB dalam pertandingan yang diselenggarakan selama sehari penuh.

Pertandingan dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun yang Kesatu In Sports Academy. Untuk meramaikannya, panitia juga mengundang beberapa SSB diantaranya SSB Bintang Jelambar, In Sport Akademi Singapore, In Sport Akademi Kalianyar, SSB UMS, CISS Cilandak, SSB Gema Persada, SSB Abstrak, SSB Merah Putih. 

Dengan diadakannya acara turnamen ini diharap bisa menemukan bibit bibit atlit bola yang handal, dan juga  persaingan positif dengan tujuan bisa membangun komunikasi melalui sepak bola.

Hal tersebut  dikemukakan Manager Director In Sports Academy Singapore M. Indra Taib dalam sambutannya.
Turnamen yang digelar di Jakarta 29/5/2016 ini, In Sports Academy Singapore keluar sebagai juara pertama. Juara kedua di raih CISS Cilandak, juara ke tiga di raih ISA Kalianyar dan juara ke empat di raih SSB Gema Persada.

Selain meraih juara pertama, top skor juga di raih Rauf pemain asal In Sports Academy Singapore.
"Pertandingan ini kita gelar satu hari penuh, walaupun masing masing tim bermain sampai 150 menit, tapi semangatnya masih tinggi", ujar Indra dengan rasa bangga
Diakhir sambutannya Indra Thaib berharap ISA Singapore bisa mendukung ISA Kalianyar, yang penting sekali semuanya harus didukung dengan jiwa yang sehat.

Suasana pertandingan ini penuh dengan canda tawa dan berjalan santai, beberapa orang tua sekali kali joged dengan lagunya "yang penting happy", hal itu sebagai cara untuk mempererat tali kekeluargaan.

Kepada Indofakta Online (1/6/2016) Budi Chairul menyampaikan, 
"ada kebanggaan tersendiri buat anak saya (Rauf) bisa memperkuat Tim Singapore.  Mudah-mudahan menjadi motivasi buat anak saya didalam mengembangkan karirnya. (AS/Y CHS.)



Berita Terkait