Wed,20 September 2017


BUPATI CIANJUR HADIRI BAKSOS OPERASI KATARAK

Indofakta 2016-03-29 14:56:19 Kesehatan
   BUPATI CIANJUR HADIRI BAKSOS OPERASI KATARAK

CIANJUR - Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM.Cianjur menghadiri acara bhakti Sosial Operasi katarak di Klinik Assoffa Warung Kiara Jl. Siliwangi  Cianjur, kegiatan itu hasil kerjasama antara  Dewan Masjid Indonesia Kab. Cianjur, Pemkab. Cianjur dan RS Mata Cicendo Bhakti Sosial ini berupa  pengobatan gratis Operasi katarak.

 

 Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Majlis Ulama Indonesia K.H. Abdul Halim ( Mama Elim ), Camat Cianjur,   Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia Kab. Cianjur, H. Yosef Umar S. Ag. MH, Camat Cianjur, Ucup Ditamihardja, Unsur Muspika Kecamatan Cianjur serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut bertempat di Klinik ASSOFA Cianjur  Jl. Siliwangi Cianjur, 29 maret 2016  pelaksanaan berlangsung satu hari pukul 8.00 s/d selesail Tim dokter pada pelaksanaan nya terdiri dari TIM dokter RS Cicendo didampingi dari RSUD Cianjur atau Pemkab. Cianjur.

 

Dalam kesempatan itu Bupati Cianjur dalam sambutannya menyampaikan

Ucapan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran PD. Dewan Masjid Indonesia KabupatenCianjur dan Rumah Sakit Mata CicendoBandung atas prakarsanya untuk melaksanakan kegiatan itu, mudah – mudahan kegiatan itu bermaslahat serta mendapat limpahan berkah dan rahmat dari Allah SWT.

 

Lanjut Bupati kegiatan sosial seperti itu merupakan langkah cerdas dan kreatif terlebih - lebih kepada pihak yang membutuhkan. rasa bangga, Bupati terhadap pelaksana kegiatan,  bahwa dalam situasi dan kondisi yang harus kita akui tidak mudah seperti saat ini, PD DewanMasjid Indonesia Kabupaten Cianjur dapatberperan aktif untuk menolong sesama. hal ini mengindikasikan bahwa masyarakat masih memiliki jiwa kegotongroyongan dan kepedulian yang tinggi pada aktivitas sosial.

 

Bupati  berharap pada kegiatan itu semoga dapat menjadi pemicu bagi lembaga - lembaga lainnya untuk melakukan kegiatan serupa, sebagai kontribusi nyata dalam upaya mewujudkan masyarakat Cianjur yang lebih sejahtera dan berakhlakul karimah.

 

Lebih lanjut Bupati tentunya dapat lebih meningkatkan solidaritas kita, serta membiasakan diri berbagi kebahagiaan diantara sesama, guna membangun semangat persaudaraan, persatuan dan  kesatuan, juga merupakan wahana untuk mengasah kepekaan jiwa kita terhadap kekurang – beruntungan, yang dapat membukakan kesadaran serta membawa kita kepada rasa syukur atas nikmat yang kita terima dari Allah SWT.

Terakhir Bupati mengajak, kebersamaan itu hendaknya terus di pelihara agar dapat semakin menumbuhkan sikap saling pengertian dan semangat kerja sama antara pemerintah Kabupaten dan segenap masyarakat, semoga saja semakin banyak organisasi kemasyarakatan lainnya yang dapat melaksanakan kegiatan seperti itu, sehingga tujuan pembangunan nasional yaitu mewujudkan kesejahteraan masyarakat benar – benar dapat tercapai pungkasnya.( Adm/hms/ddn))

Berita Terkait