Sat,23 September 2017


TELKOMSEL BERIKAN DISKON TUKARKAN POIN JIKA BELANJA DIBLANJA.COM

Indofakta 2016-03-03 21:37:58 Iptek
 TELKOMSEL BERIKAN DISKON TUKARKAN POIN JIKA BELANJA DIBLANJA.COM

PADANG - Telkomsel memberikan potongan harga kepada pelanggan berbelanja di situs blanja.com dengan menukarkan sejumlah Telkomsel Poin pada program Telkomsel Shop and Win. 
   

"Tukar poin ini merupakan kerjasa sama  dengan situs blanja.com, untuk memanjakan pelanggan Telkomsel,"kata General Manager Customer Service Management Area Sumatera Telkomsel Eko Suprapto kamis (3/3)
   

Ia menjelaskan, bentuk komitmen Telkomsel menyediakan ekosistem layanan digital kepada pelanggan setianya.  
 "Bagaimana pun situs belanja online saat ini digandrungi oleh pelanggan karena memberikan beragam pilihan produk, cukup dengan browsing menggunakan handset.  
   

Blanja.com sebagai pemain online marketplace yang didukung oleh dua nama besar pada industrinya masing-masing yaitu Telkom Indonesia dan eBay. Telkom Indonesia melalui Telkomsel saat ini memilki lebih dari 150 juta pelanggan mobile dan ini merupakan pasar potensial bagi Blanja.com. "eBay sendiri dikenal sebagai pemain besar e-commerce tingkat dunia dan dengan kerjasama yang dijalin antara Telkom dan eBay diharapkan akan terjadi transfer know how untuk Blanja.com,"jelas Eko Suprapto.
   

Ia mengatakan, Telkomsel selalu mendukung perkembangan layanan digital yang bermanfaat bagi pelanggan dan dengan kerjasama yang terjalin antara Telkomsel dengan blanja.comakan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam berbelanja secara online.  "Pelanggan juga akan mendapatkan potongan harga khusus dengan menukarkan sejumlah Telkomsel Poin,"katanya.
   

Untuk setiap pembelanjaan senilai minimal 125ribu di blanja.com, pelanggan akan mendapatkan nomor order yang sekaligus juga merupakan nomor undian. 
 

Ia menjelaskan,pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian berupa 20 (dua puluh) unit handphone Samsung, 10 (sepuluh) unit iPhone 6, 10 (sepuluh) unit sepeda motor Yamaha Mio dan hadiah utama berupa 1 (satu) unit mobil Datsun Go+. Undian berlaku bagi transaksi yang sudah berbayar dan periode program berlangsung mulai 20 Februari hingga 31 Mei 2016. 
 "Hadiah undian ini hanya diperuntukkan bagi pelanggan nomor Sumatera dan dengan alamat pengiriman barang di Sumatera,"ujarnya.

   

Sementara itu CEO blanja.com, Aulia Ersyah Marinto mengatakan, program shop and win blanja.com untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Sumatera khususnya pelanggan Telkomsel.  "Kami ingin menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda dalam bentuk produk terpilih, akses mudah, keamanan transaksi yg terjamin serta keuntungan tambahan dalam bentuk undian berhadiah,"katanya.
   

Selain itu tambah Aulia Ersyah Marinto pelanggan juga bisa mendapatkan voucher potongan untuk berbelanja diblanja.com. Cukup menukarkan 20 Telkomsel Poin dengan menghubungi *700*12#, pelanggan akan mendapatkan voucher potongan senilai 25 ribu.  "Untuk dapat menggunakan voucher potongan tersebut pelanggan harus melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp125 ribu,"ujarnya. (Dz)

Berita Terkait