Wed,20 September 2017


Bhakti Kesehatan Polda Metro Jaya di Bukit Duri Jakarta Selatan

Indofakta 2015-12-03 11:10:16 Kesehatan
Bhakti Kesehatan Polda Metro Jaya di Bukit Duri Jakarta Selatan

JAKARTA  - Bukit Duri, Kamis (03/12/2015), Untuk kesekian kalinya Polda Metro Jaya menggelar bhakti sosial kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu, kali ini bhakti sosial kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu, kali ini bhakti sosial dan kesehatan di laksanakan di Kelurahan Bukit Duri Jakarta Selatan. Hadir dalam acara tersebut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D., Pejabat utama Polda Metro Jaya, Kapolres Jakarta Selatan, Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Dandim Jakarta Selatan, Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan Jakarta Selatan, Ketua Persit Kartika Candrakirana Jakarta Selatan, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bhakti Sosial kesehatan ini digelar atas kerjasama dari beberapa perusahaan yang memberikan sebagian Dana CSR nya untuk membantu masyarakat kurang mampu, diantaranya yang turut berpartisipasi pada acara ini adalah PT. Sido Muncul, PT. SGA, Gandaria City, Pondok Indah Mall, Tempo Scan dan Blok M Square, serta turut dimeriahkan dengan kehadiran artis ibukota Ivan Gunawan, Ramzi dan Sandy.

Kegiatan yang dilakukan dalan acara bhakti sosial dan kesehatan ini diantaranya adalah pengobatan umum sebanyak 500 orang, pembagian sembako sebanyak 1500, donor darah 100, sunatan masal 28 orang, Operasi katarak 60 orang, posyandu 50 orang, pelayanan VCT HIV AIDS, SIM mobil, lomba mewarnai, serta pemberian santunan kepada anak yatim dari Walikota Jakarta Selatan. Selain untuk mendekatkan dan merekatkan hubungan kepolisian dengan masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polda Metro Jaya ke-66 yang jatuh pada 6 Desember nanti.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini selain dapat membantu masyarakat yang kurang beruntung, juga sebagai Wake Up Call bagi kita semua untuk menyelesaikan segala persoalan yang terjadi di daerah ini, dan juga dapat mengurangi potensi konflik yang ada. (St)

Berita Terkait