Sun,19 November 2017


Ternyata Silicon Melinda Dee Yang Pecah Terpasang di Bokong

Indofakta 2014-10-03 19:21:11 Infotainment
Ternyata Silicon Melinda Dee Yang Pecah Terpasang di Bokong

Kerusakan silicon yang dialami oleh Inong Malinda Dee atau Melinda ternyata tidak hanya yang dipasang di payudara, tetapi juga di bokongnya. Operasi kerusakan silicon di payudara telah dilakukan sebelumnya, dan kini kejadian serupa terjadi yang di bokong.

Kabar tersebut disampaikan oleh dokter Lapas Wanita Klas II A Sukamiskin Bandung, Sri Ulina saat ditemui di lokasi, Jumat (3/10). Kini dia tengah dalam perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Santosa Bandung.

"Kalau operasi payudara pernah tapi itu bulan Juli lalu. Dirawat di Santosa juga oleh dokter yang menangani operasi silicon kali ini (pada bokong)," katanya.

Operasi pada payudara dilakukan setelah wanita yang kerap tampil nyentrik dengan gaya sosialitanya itu mengeluh dengan diagnosa radang. Setelah sesaat mendapat perawatan di klinik akhirnya kembali di bawa ke rumah sakit.

"Setelah sempat dirawat di klinik akhirnya kita konsultasi kepada dokter spesialis. Diketahui silicon Malinda telah pecah," terangnya.

Saat ini masalah Malinda terjadi pada silicon di bokongnya. Sebelum menjadi warga binaan Lapas Wanita Klas II A Sukamiskin Bandung, area kewanitaan Malinda memang sudah menonjol. "Jadi sekarang operasi pada bokong," terangnya.


Sumber Berita: kapanlagi.com

Berita Terkait