Fri,24 November 2017


Jadi Korban Bullying, Minuman Kendall Jenner Sengaja 'Diracuni'

Indofakta 2014-09-19 18:36:13 Infotainment
Jadi Korban Bullying, Minuman Kendall Jenner Sengaja 'Diracuni'

Belakangan ini, nama Kendall Jenner semakin dikenal sebagai salah satu supermodel yang karirnya sedang bersinar di dunia Hollywood. Meski terbilang masih sangat muda, ia tak kalah bersaing dengan model-model lainnya yang sudah memiliki jam terbang tinggi.

Melihat prestasi yang sangat mengesankan dari dalam dirinya, tentunya pihak keluarga merasa sangat bangga dengan adik Kim Kardashian itu. Namun, hal ini sepertinya bertolak belakang dengan apa yang dirasakan oleh rekan kerja sesama model.

Kendall dilaporkan telah dibully oleh teman-temannya. Seperti yang dilansir Daily Mail, saat jadi model dalam New York Fashion Week beberapa waktu yang lalu, minuman Kendall dilaporkan telah diberi puntung rokok. Hal ini memang sudah sangat kelewatan.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber. "Para model lainnya bekerja sangat keras untuk mendapatkan tempat di atas catwalk, mereka tak suka jika justru dia (Kendall) yang ada di sana. Karena itulah mereka bertingkah menyebalkan."

Belum diketahui pasti tentang kebenaran akan hal ini. Yang sudah pasti dan jelas, dalam beberapa waktu belakangan ini, Kendall memang berusaha keras untuk bisa mewujudkan impiannya menjadi seorang supermodel profesional.

"Aku ingin melakoni hal ini dengan serius. Kebanyakan orang berpikiran jika kesuksesan ini hanya datang tiba-tiba padaku. Padahal sebenarnya tidak seperti itu. Apa yang ku miliki hampir semuanya justru melawanku," tutur gadis berusia 18 tahun ini.

 


Sumber Berita: kapanlagi

Berita Terkait