Sat,23 September 2017


PELANGGAN INDOSAT DI PADANG AKSES INTERNET SUPER CEPAT

Indofakta 2014-09-16 11:58:12 Iptek
PELANGGAN INDOSAT DI PADANG AKSES INTERNET SUPER CEPAT

Padang,IFO... Pelanggan Indosat di Kota Padang, Sumatera Barat bisa menikmati akses internet super cepat dan stabil.

"Saat ini, pelanggan Indosat di Padang dapat menikmati akses internet super cepat dan stabil,"kata Chief Human Resources Officer PT Indosat,Tbk, Ripy Mangkoesoebroto di Padang.

Ia menjelasakan, tidak saja pelanggan yang ada di Padang, namun Bukittinggi, Payakumbuh, Batusangkar, Solok dan Pariaman, dapat menikmati akses internet super cepat dan stabil,"
Indosat bangga menghadirkan Jaringan Baru Indosat bagi pelanggan Padang, Bukittinggi, Payakumbuh, Batusangkar, Solok dan Pariaman,"ungkapnya.


Hadirnya jaringan baru Indosat di 4 kota ini merupakan bagian dari program Modernisasi Jaringan secara nasional, yang akan memberikan pengalaman mengakses data/internet dengan kualitas sinyal yang jauh lebih kuat, serta menjangkau pelanggan di area-area yang sebelumnya belum terjangkau seperti di dalam rumah, gedung, atau di daerah blank spot.
"Untuk lebih dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya dalam merasakan kualitas jaringan baru ini, Indosat juga menghadirkan paket layanannya yaitu Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30,"jelas Ripy Mangkoesoebroto. 


Ia mengatakan, jaringan baru Indosat yang mengimplementasikan jaringan DC-HSPA+ ini, akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia terutama untuk memenuhi kebutuhan layanan data atau internet.
"Implementasi modernisasi jaringan yang kami lakukan ini merupakan bagian dari fokus utama kami untuk selalu menjadi pemimpin layanan data melalui peningkatan kualitas, kapasitas dan cakupan jaringan yang lebih luas, sebagai wujud komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia kami,"katanya.


Ia menjelaskan, jaringan baru Indosat hadir sebagai bagian dari program modernisasi jaringan Indosat secara nasional yang memberikan kualitas sinyal yang lebih kuat serta menjangkau pelanggan di area-area yang sebelumnya belum terjangkau.


"Kami berharap dengan hadirnya Jaringan Baru Indosat yang dapat dirasakan dan dibuktikan melalui paket Mentari Super Data 3GB dan pelanggan setia Indosat dan seluruh masyarakat Padang akan semakin nyaman dalam menggunakan layanan kami, karena bagi kami kualitas layanan jauh lebih penting dari sekedar jumlah,"katanya.
Kunci persaingan bisnis data terletak modernisasi jaringan yang berujung pada pengalaman pelanggan. "Jika pelanggan puas terhadap layanan Indosat maka pelanggan akan ketagihan sehingga akan lebih setia dan loyal,"ungkap Ripy Mangkoesoebroto***2***

 

Berita Terkait