Thu,23 November 2017


Ibu Rumah Tangga Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Indofakta 2014-06-17 09:16:01 Hukum / Kriminal
Ibu Rumah Tangga Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

MAKASSAR.IFO,---Eka Indriani (24) tewas setelah diparangi oleh orang tak dikenalnya di rumahnya sendiri Kompleks Perumahan BTP Blok D Kelurahan Tamalanrea Jaya Kecamatan Tamalanrea-Makassar, Senin (16/6/14) pukul 22.30 wita.

Dari data yang kami dapatkan, Korban Eka Indriani dibunuh orang tak dikenal dengan menggunakan parang. Korban adalah istri dari  Biding Salah satu anggota  Kapak 21.

Sekitar pukul 21.00 wita seorang tak dikenal menggunakan sepeda motor Ninja DD 6924 LQ mondar mandir didepan rumah korban. Tak lama kemudian pelaku menaiki rumah korban dan mencari Biding suami korban.

Pada saat kejadian, Biding tidak berada dirumah sehingga istrinya Eka Andriani menjadi sasaran pemarangan. Akibat kejadian tersebut  korban mengalami sabetan parang dibagian kepala sebelah kiri, pergelangan tangan sebelah kanang hampir putus, dan bahu sebelah kanan nyaris putus yang mengakibatkan korban meninggal.

Kepala Kepolisan Sektor Tamalanrea, Kompol Ahmad Yulia yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut di wilayahnya, namun motifnya belum kami ketahui.

"Benar ada pembunuhan semalam, tapi motif dan pelakunya belum kita tahu persis. Kasus ini masih kami dalami dan selidiki. Sekitar pukul 23.00 wita korban sudah dibawa ke RS.Bhayangkara untuk dilakukan otopsi."Ujarnya singkat.***(A.Hidayat).

Berita Terkait