Pencarian Berita


DPRD Terima Aspirasi Mahalnya Harga Kebutuhan Pokok

DPRD Terima Aspirasi Mahalnya Harga Kebutuhan Pokok

Jabar -- DPRD Jabar menerima audiensi dari kelompok emak-emak yang tergabung dalam Perempuan Sunda Bergerak (PSB) di ruang Pansus, baru -baru ini

Dalam audiensi yang disampaikannya, terungkap  aspirasi  yang muncul  adalah terkait mahalnya harga kebutuhan pokok.

Dari Aspirasi dalam pertemuan itu juga   muncul permintaan agar pemerintah memperhatikan sejumlah permasalahan lainnya, seperti kasus hukum yang masih tebang pilih.

Pertemuan audiensi tersebut  diterima beberapa anggota DPRD Jabar , masing -masing Anggota Komisi V Siti Muntamah  dan Anggota Komisi II DPRD Jabar Yuningsih dan Lina Ruslinawati

Ketua PSB Lusiana Mulya meminta DPRD Jabar memperhatikan kondisi kenaikan sejumlah kebutuhan pokok. Sebab, katanya, kondisi tersebut emak-emak yang merasakannya.

"Semoga kedatangan kami dapat disampaikan kepada DPR RI bahkan presiden. Jeritan rakyat bukan hanya Jabar dan Badung akan tetapi seluruh Indonesia," ucapnya

Sementara itu, Anggota Komisi II DPRD Jabar, Yuningsih mengapresiasi aspirasi dari Kawan-kawan PSB. "Kami beri aspirasi dan bertemu dengan kami, karena perempuan tidak elok kalau berteriak-teriak," katanya.

Ditempat yang sama, Anggota Komisi V DPRD Jabar, Siti Muntamah meminta semua pihak bersama-sama mencari solusi untuk mengatasi Persoalan tersebut.

Menurutnya, DPRD Jabar tidak bisa menentukan kebijakan hasil dari diskusi, yang ada menyampaikan aspirasi kepada pimpinan untuk di tindak lanjutnya. "Insya kita mencari solusi bareng-bareng karena kita wakil rakyat yang khusus selalu menerima seluruh aspirasi dari masyarakat," tandasnya.(nur)