Pencarian Berita


SMKN 1 Cipongkor Butuhkan Perhatian Pemprov Jabar

SMKN 1 Cipongkor Butuhkan Perhatian Pemprov Jabar

Jabar -- Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Siti Muntamah meninjau kelengkapan sarana dan prasarana SMKN 1 Cipongkor Jumat (27/05). SMKN 1 Cipongkor merupakan satu-satunya Sekolah Menengah Kejuruan satu-satunya yang ada di Desa Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat dengan kondisi saat ini yang tidak memiliki ruang kelas yang memadai.

"Banyak yang harus ditata sehingga Komisi V DPRD Jawa Barat mengunjungi dalam rangka memastikan dan memperjuangkan aspirasi untuk pembangunan, memenuhi kebutuhan-kebutuhan civitas akademik."pungkas Ummi Siti sapaan akrabnya.

Dengan luas 11.000 mē lahan yang dimiliki, dan jumlah siswa sebanyak 453 orang, wajib permasalahan ini untuk diperhatikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, mengingat masih banyak fasilitas yang belum nyaman untuk suasana belajar, diantaranya perlunya pembangunan ruang kelas, perpustakaan, ruang guru, toilet, lapangan, dan tempat ibadah.

Siti menuturkan Komisi V DPRD Jabar wajib memperjuangkan  kenyamanan dan kelayakan SMAN 1 Cipongkor sebagai pusat pembelajaran bagi anak-anak. Setiap anak berhak mendapatkan pendidikan yang layak untuk mencapai Jawa Barat yang Juara lahir batin.

"Tentu saja SMKN 1 Cipongkor untuk diperhatikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di dalam menjalankan tugas sebagai tempat pembelajaran sekolah bagi anak-anak." tutupnya.(nur)