Pencarian Berita


Bupati Bahrain Minta ASN dilingkup Pemda Halsel Dukung Pemerintahan Baru

Bupati Bahrain Minta ASN dilingkup Pemda Halsel Dukung Pemerintahan Baru

HALSEL -- Bupati Halmahera Selatan(Halsel) Bahrain Kasuba meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Halsel tetap kompak mendukung Pemerintahan baru yang akan di pimpin Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hi. Usman Sidik dan Ali Bassam Kasuba.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Bahrain Kasuba saat memimpin apel gabungan bertempat di halaman Sekretariat kantor Bupati Senin (05/04/2021) pagi tadi, yang di hadiri seluruh pimpinan SKPD,  ASN dan para tenaga PTT.

Mantan Anggota Dewan Provinsi Maluku Utara yang sebentar lagi mengakhiri masa jabatannya itu, juga pamitan kepada seluruh pegawai baik ASN maupun PTT.

Menurut Bupati, selama satu periode memimpin banyak kemajuan dan prestasi yang diraih. Meski begitu, ia mengakui sebagai manusia biasa dirinya bersama Wakil Bupati Iswan Hasjim tidak sempurna masih banyak kekurangan sana sini yang belum bisa diwujudkan karena batas waktu memimpin daerah terlalu singkat.

Seluruh capaian keberhasilan yang diraih selama ini itu karena adanya dukungan dan kerja keras semua pihak terutama ASN dan PTT.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras yang terjalin selama ini dengan seluruh ASN maupun PTT, ini merupakan hasil dari kerja keras kita bersama selama membangun Halmahera Selatan."pungkas Bahrain di hadapan  ASN dan PTT.

Olehnya itu pihaknya meminta pada seluruh pejabat, ASN maupun Tenaga PTT dilingkup Pemkab Halsel agar dapat bekerja dengan baik dan profesional, bersama Bupati dan Wakil Bupati Halsel terpilih untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Saruma.

"Saya dan pak Wakil berharap seluruh ASN dan PTT kompak bersama mendukung pemerintahan baru di bawah Kepemimpinan Usman - Bassam, sehingga kedepan roda Pemerintahan berjalan baik."harapnya

Bupati juga meminta supaya ASN Halsel tidak perlu takut karena siapapun yang memimpin Pemerintahan nanti ASN tetap menjadi ujung tombak pembangunan kedepan. "Kalian profesional saja, laksanakan tugas sebagaimana biasanya dan tunjukan kinerja yang baik pasti siapa saja pemimpin baru akan senang."tandasnya  (Hms)